Ini Dia 10 Film Baru November 2018 yang Wajib Masuk Daftar Tontonan

Menuju akhir tahun dengan beragam film pilihan untuk ditonton

:
via fantasticbeasts.com

November? Nggak berasa banget ya tahun 2018 sebentar lagi bakal segera berakhir. Ya, ya, saya tahu… kamu yang melewati tahun 2018 dengan penuh duka lara pasti merasa tahun 2018 ini lama banget untuk dilewati. Tapi ya sudahlah, tak perlu kita ungkit lagi luka lama dalam ingatan kamu. Sekarang kita bicarakan soal film saja ya.

Punya film favorit sejauh tahun 2018 ini? Untuk menambah panjang daftar film favorit, kamu bisa menyimak beberapa daftar pilihan film baru November 2018 di bawah ini. Penasaran? Langsung deh kamu periksa dengan saksama dan penuh ketelitian.

1. The Nutcracker and the Four Realms (2 November 2018)

Pernah mendengar cerita tentang seorang anak perempuan yang berpetualang ke dunia magis bersama boneka pemecah kacang? Nah, daftar film baru November 2018 ini diawali dengan satu karya fantasi yang mengadaptasi kembali kisah tersebut dengan judul The Nutcracker and the Four Realms.

Film ini juga secara nggak langsung menambah daftar film keluaran Disney yang mengadaptasi cerita klasik anak-anak ke dalam bentuk live action. Kisah yang juga dikenal lewat adaptasi resital balet bakal dibintangi oleh banyak nama besar lho: dari Mackenzie Foy, Keira Knightley, Helen Mirren, sampai aktor bersuara seksi, Morgan Freeman.

2. The Grinch (9 November 2018)

Dr. Seuss merupakan pengarang buku anak-anak yang sudah cukup dikenal di dunia fana ini. Beberapa bukunya sudah pernah diadaptasi ke layar lebar, seperti Horton Hears a Who! (2008) dan The Lorax (2012). Kalau kamu kebetulan suka dengan film animasi, The Grinch yang juga diadaptasi dari buku karangan Dr. Seuss tentunya wajib dimasukkan ke dalam daftar film baru November 2018 yang akan kamu tonton.


The Grinch bakal mengisahkan tentang usaha makhluk berwarna hijau dan berbulu untuk mengacaukan hari Natal. Meski perilisannya agak kurang pas karena momen Natal baru dilaksanakan di bulan Desember, seenggaknya kamu bakal tetap terhibur dengan film yang narasinya diisi oleh penyanyi Pharrell Williams ini.

3. The Girl in the Spider’s Web (9 November 2018)

Butuh sajian film action dengan karakter utama wanita? The Girl in the Spider’s Web jawabannya. Film yang diangkat dari buku berjudul sama karangan David Lagercrantz ini merupakan sekuel dari The Girl with the Dragon Tattoo yang pernah dirilis di tahun 2011 lalu.

Meski masih menceritakan tentang sosok hacker Lisbeth Salander, Rooney Mara yang dulu memerankannya sekarang diganti oleh Claire Foy (First Man). Biarpun aktornya diganti, tapi kisah Lisbeth yang kini terlibat dengan jaringan mata-mata, penjahat cyber, dan pemerintahan korup masih patut kita nantikan.

4. Overlord (9 November 2018)

Overlord menceritakan tentang sekelompok pasukan penerjun payung Amerika Serikat yang mengemban misi untuk menghancurkan tentara Jerman di sebuah kota kecil. Saat tiba di lokasi, mereka menyadari jika ternyata yang dihadapi bukan hanya sekedar tentara musuh, tapi juga makhluk mengerikan hasil dari eksperimen rahasia Nazi.

Penyuka film action yang disertai adegan brutal dan muncratan darah di sana-sini pasti bakal suka sama film ini deh!

5. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (16 November 2018)

Pertarungan antara dunia sihir dengan dunia muggle masih berlanjut. Sekuel dari Fantastic Beasts yang menambahkan sub judul The Crimes of Grindelwald ini bakal memfokuskan cerita pada Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang berusaha menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp) di kota Paris.

Apa kamu sudah siap untuk bertemu dengan Nagini (Claudia Kim) yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu?

6. Widows (16 November 2018)

Film yang kalau diterjemahkan ke Bahasa Indonesia jadi JandaJanda ini bakal diarahkan oleh Steve McQueen sebagai sutradaranya. Nggak ingat siapa itu Steve McQueen? Ia merupakan sutradara yang pernah membesut 12 Years a Slave.

Naskah ceritanya ditulis langsung oleh McQueen dengan Gillian Flynn yang juga sukses menghasilkan Gone Girl (2014). Sedangkan barisan pemainnya diisi deretan aktor kelas wahidseperti Viola Davis, Liam Neeson, Michelle Rodriguez, Robert Duvall, Elizabeth Debicki, Daniel Kaluuya, serta Colin Farrell.

Inti cerita dari Widows sendiri terpusat pada empat wanita yang melanjutkan misi para suaminya yang tewas dalam usaha sebuah pencurian. Hmm… kedengarannya menarik!

7. Instant Family (16 November 2018)

Keluarga instan? Apakah film ini berisikan keluarga yang tinggal diseduh sudah bisa disantap?

Bukan, lah. Film yang menggandenga Mark Wahlberg dan Rose Byrne sebagai bintang utamanya ini mengisahkan sepasang orangtua yang mengadopsi tiga anak dan mencoba menjadi keluarga utuh dengan banyak kejadian konyol. Karena film ini dikemas dengan gaya komedi, tentunya Instant Family bisa jadi pilihan pas bagi kamu untuk hiburan dari penatnya tugas kuliah atau kerjaan kantor.

8. Ralph Breaks the Internet (21 November 2018)

Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman) kembali berpetualang dari balik dunia game ke ranah yang lebih luas lewat koneksi internet. Dengan juga melibatkan Gal Gadot dan Taraji P. Henson di jajaran pengisi suara, Ralph Breaks the Internet bakal menghadirkan beberapa karakter lain seperti Stormtrooper dari Star Wars sampai para putri Disney. Nampak seru banget nih kalau lihat crossover cameo-nya!

9. Creed II (21 November 2018)

Rindu dengan film bertema olahraga? Sekuel dari Creed (2015) yang hanya menambahkan angka II dalam judulnya ini menghadirkan kisah terbaru dari Adonis Creed (Michael B. Jordan) yang diceritakan bakal berhadapan dengan Viktor Drago (Florian Munteanu). Viktor sendiri merupakan putra dari Ivan Drago (Dolph Lundgren) yang pernah menjadi lawan dari Rocky Balboa (Sylvester Stallone) dalam Rocky IV (1985).

Yup, buat kamu yang lupa atau belum tahu, film Creed masih satu universe dari film Rocky yang pertama kali rilis tahun 1976.

10. Robin Hood (21 November 2018)

Sejauh yang bisa saya ingat, Robin Hood si pencuri baik hati yang sering membagikan hasil rampokannya kepada rakyat miskin pernah berulang kali diadaptasi ke layar lebar dan televisi. Salah satunya pernah dirilis di tahun 2010 dengan dibintangi Russell Crowe. Selang delapan tahun kemudian, adaptasi terbaru dari Robin Hood yang dibintangi Taron Egerton, Jamie Foxx, dan Jamie Dornan siap kamu nikmati di bioskop kesayangan di kota kamu. Tertarik buat menikmati Robin Hood?

Saya jadi kepikiran, saat kita sudah jadi kakek-nenek nanti, entah bakal berapa kali lagi Robin Hood diangkat jadi film. Mungkin tahun 2030 nanti bakal ada lagi film Robin Hood. Entah siapa aktor yang ditunjuk buat memerankan si Robin. Mungkin Young Lex?

Dari 10 daftar film baru November 2018, kamu paling nggak sabar mau nonton yang mana nih? Saya sih paling pengin nonton Janda-Janda.

Komentar:

Komentar