Ingat Empat Survivor di Film Zombieland? Mereka Akan Bergabung Kembali di Zombieland 2!

Masih ingat dengan aturan-aturan penting saat menghadapi zombie?

Nggak terasa sudah hampir satu dekade semenjak Zombieland dirilis tahun 2009 lalu. Sebagai salah satu film bertemakan zombie yang sukses pada masanya, waktu hampir 10 tahun memang terasa cukup lama untuk menantikan sekuel dari Zombieland. Apa kamu termasuk orang yang kangen menyaksikan kelanjutan petualangan penuh kekonyolan dari Jesse Eisenberg dan kawan-kawan? Yeah, mungkin memang lebih menyenangkan lihat aksi Eisenberg di Zombieland ketimbang saat ia jadi Lex Luthor. Just my opinion…

Kabar baiknya, kamu nggak perlu nunggu lama untuk melihat lagi aksi gabungan dari Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stone dan Abigail Breslin. Yup, sekuel dari film tersebut diperkirakan akan tayang di bulan Oktober 2019, bertepatan setelah 10 tahun dirilisnya film pertama. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh duo penulis naskah dari franchise Deadpool, Rhett Rhease dan Paul Wernick, saat wawancara dengan Vulture. Fyi,  Rhease dan Wernick bakal menempati posisi produser eksekutif di Zombieland 2. Dan keempat bintang di film pertama pun dikabarkan akan kembali lagi di sekuel ini.

Yeaah, empat orang ini akan kembali di sekuel Zombieland. Look at those eyes, duuude/via TNT Brasil

Buat kamu yang agak-agak lupa sama Zombieland, film ini menceritakan tentang kisah Colombus (Jesse Eisenberg) yang melakukan perjalanan dari kampusnya di Texas menuju Ohio untuk memastikan keselematan orangtuanya. Perjalanan Colombus (yang sedari awalnya punya cara “kurang lazim” dalam menghadapi zombie) menjadi lebih berwarna setelah dia bertemu dengan Tallahassee (Woody Harrelson), survivor gila yang memiliki ketertarikan dengan camilan Twinkies dan kakak-beradik Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin). Pada akhirnya, karena desakan situasi, mereka harus bekerja sama untuk melawan serangan gerombolan zombie.

Mungkin sekilas film ini terdengar nyaris seperti film zombie pada umumnya. Tapi Zombieland terbukti mampu memikat hati banyak penonton dengan menggabungkan dunia post-apocalyptic di mana zombie berkeliaran, komedi khas geek, dan cerita romantis (plus munculnya Bill Murray sebagai cameo).

via IHdb

Tentu menarik jika keempat aktor utama di Zombieland benar-benar bergabung kembali di sekuelnya. Apalagi jika penulis naskah mampu menghadirkan kisah yang lebih menggigit (Emma Stone sekarang sudah pernah dapat Oscar lho).

Tapi ngomong-ngomong soal penulis naskah, hingga kini masih belum ada kabar pasti siapa sosok yang akan ditunjuk. Sedangkan untuk posisi sutradara sudah ada nama Ruben Fleischer yang kini tengah disibukkan dengan proyek film Venom.

- Advertisement -

via Esquire

Zombieland 2 direncanakan akan memulai penggarapan pada awal tahun 2019. Meskipun informasi detail mengenai film ini masih belum banyak, tapi kabar dari Resse and Weirnick tentu bisa jadi angin segar buat fans film Zombieland. Semoga saja kita bisa dapat perkembangan selanjutnya secepat mungkin ya.

Source: Collider

- Advertisement -
Shares 5