Fans Game of Thrones Jangan Galau Karena Serialnya Selesai, Ternyata Bakal Ada Cerita Spin-Off, Lho!

Pastinya Nggak Bakal Sama Kayak The Hobbits

Buat kamu yang ngikutin kisah A Song of Ice and Fire di serial televisi Game of Thrones, kabarnya tahun depan serial TV yang satu ini akan memasuki babak pamungkasnya. Pastinya kamu nggak rela ‘kan untuk mengucapkan perpisahan begitu saja dengan kisah epic dari tanah Westeros yang satu ini?  Tapi, ada berita baik, lho!

HBO pasti berpikir hal yang sama dengan apa yang penontonnya rasakan. Jadi, kamu nggak usah khawatir dulu, karena HBO punya rencana lain agar kita nggak bisa berpisah secepatnya dengan serial GoT. Sebagai solusi, HBO mengumumkan rencana untuk bikin prekuel Games of Thrones.

via hollywoodreporter.com

Bukan satu atau dua, tapi ternyata ada lima rangkaian prekuel yang sedang dikembangkan untuk mengisi slot setelah arc dari Game of Thrones yang sedang berlangsung saat ini selesai. Dikabarkan episode pilot-nya sedang dibuat, lho.

Sebagai orang yang bertanggung jawab atas serial ini, Jane Goldman dibantu oleh George R. R. Martin (yang juga merupakan penulis serial novelnya) untuk mengembangkan fokus cerita yang ada dalam prekuel serial GoT. Selain itu, Goldman dan Martin bakal menjadi executive producer bersama Vince Gerardis dan Daniel Zelman dalam prekuel serial TV ini. Wah, kalau penulis novelnya terlibat pasti mereka bener-bener pingin setia dengan feel dari ceritanya.

Meskipun serial ini sebetulnya belum memiliki judul, tapi serial ini sudah memiliki sinopsis cerita untuk pilot prekuelnya.

via gameofthrones.wikia.com

Serial ini akan mengangkat cerita yang terjadi seribu tahun sebelum peristiwa yang ada di serial GoT, atau bisa dibilang serial ini bakal mengeksplorasi cerita jatuhnya The Age of Heroes. Selain itu, kamu juga bakal diajak untuk mengenal kisah-kisah yang misterius lain dari serial GoT: seperti dari mana asal-usul white walkers, dan misteri dari legenda the East to the Starks.

Dilansir dari laman IGN, Goldman menjelaskan bahwa dia berharap serial yang dibuatnya ini bisa bikin kita memahami sisi lain dari kisah Game of Thrones melalui sejarah yang ada di sana. Dia juga berharap kalau cerita  prekuel ini bisa diterima oleh pembaca novel dan penonton serial GoT.

Nah, kabar ini jelas bikin kamu merasa lega dan bahagia ‘kan? Pasalnya,  seperti kisah Middle-Earth di Lord of the Rings (Yup, kita tahu jika sudah ada prekuelnya dari film The Hobbits)GoT pun menyimpan banyak misteri lain yang bisa diceritakan secara detail, khususnya dengan misteri yang belum terungkap di Westeros dan Essos.

via mashable.com

Apa kamu setuju dengan rencana dari prekuel ini? Atau kamu memiliki pendapat lain mengenai kisah lain yang kira-kira cocok diceritakan di prekuel Game of Thrones? Apa kamu ingin mendapat kisah romantis Lyanna Stark and Rhaegar Targaryen? Kalau kamu punya pendapat lain, nggak usah sungkan untuk mengisinya di kolom komentar di bawah!

Source: IGN

- Advertisement -
Shares 3

Komentar:

Komentar