Dinanti-nantikan dari Dulu, Rilis Toy Story 4 Ternyata Ditunda karena Naskahnya Dirombak Total

Duh, kangen Woody dan Buzz!!

Menunggu itu memang hal yang menyebalkan. Kalimat itu sepertinya cocok bagi kamu yang selama hampir delapan tahun menunggu kabar kelanjutan dari kisah Toy Story. Bagaimana tidak? Toy Story 4 sebetulnya memiliki rencana tayang di tahun 2017 sebelum akhirnya digeser jadi tahun 2018. Tapi beberapa bulan lalu muncul lagi kabar kalau film ini diundur lagi tanggal perilisannya jadi tahun 2019.

“Beginilah pahitnya kehidupan, Woody”/via imgflip.com

Bagai buah simalakama, peribahasa tersebut mungkin cocok dengan kondisi yang terjadi pada penggarapan film Toy Story 4. Nggak cuma karena pergantian kursi sutradara yang sebelumnya diduduki John Lasseter, film ini juga ternyata punya masalah lain. Annie Potts yang bakal mengisi suara sebagai Bo Peep baru saja mengungkapkan alasan kenapa film ini mengalami banyak penundaan. Well, itu karena sebagian besar isi naskahnya dirombak oleh Pixar.

Kabar ini mungkin saja berhubungan dengan keluarnya Rashida Jones dan Will McCormack sebagai penulis asli untuk film Toy Story 4. Namun, nampaknya ada hal lain yang mungkin memengaruhi keputusan Pixar dalam merombak naskah. Kamu pasti setuju kalau Toy Story 3 memberikan kesan yang sangat mendalam, terutama lewat ending yang disajikannya.

via christiandaily.com

Pixar mungkin nggak mau terlalu ambil risiko, mengingat orang bakal membanding Toy Story 4 dengan kesuksesan yang diraih film-film sebelumnya. Pixar tentu tak ingin mengecewakan fans Toy Story dengan menjual cerita yang terlalu dipaksakan.

Sebagai rajanya dalam membuat cerita animasi yang sering menyentuh hati para penontonnya, Pixar jelas menaruh ekspetasi tinggi untuk bisa memenuhi kepuasan penonton terhadap film Toy Story 4. Jadi memang tak ada salahnya untuk merombak isi naskah jika Pixar memang merasa ada hal yang kurang dari segi cerita.

Meskipun hal tersebut tentu membuat produksi film mandek, kamu nggak usah terlalu khawatir kok. Film ini justru menunjukkan progres yang positif. Dalam wawancaranya dengan Radio Times, Potts mengonfirmasi bahwa ia sudah menyelesaikan beberapa rekaman suara dengan Tom Hanks yang bermain sebagai Woody. Ia pun menunjukkan kegembiraannya terkait dengan pentingnya karakter Bo Peep dalam sekuel keempat.

via lipstiq.com

Kabar tersebut mengindikasikan bahwa perombakan naskah tak sampai merubah total plot cerita yang sudah ada. Ya, film ini bakal mengambil cerita originalnya yang dibuat Lasseter mengenai kisah petualangan Woody dan Buzz Lightyear untuk menemukan Bo Peep dan mengajaknya kembali. Direncanakan juga film ini bakal dirilis 21 Juni 2019 mendatang. Semoga nggak meleset lagi ya.

Mengingat karakter Bo Peep absen di seri ketiganya, semoga saja seri keempatnya bisa melanjutkan kisah romantis Bo Peep bersama Woody. Setuju nggak?

Komentar:

Komentar