Jangan Nonton 6 Film Horor Pendek Ini Pas Mau Tidur. Bikin Parno!

Siapkan nyalimu!

Apa film horor yang menurutmu paling nyeremin dan bikin kebayang-bayang terus sama hantunya? Conjuring, Annabelle, Insidious, atau Pengabdi Setan?

Apapun jawabanmu, sebuah film horor memang memiliki ciri khas yang membuat ketagihan. Meski kadang menakutkan dan bikin nggak berani ke kamar mandi sendirian, film horor selalu menarik untuk dinikmati.

Tapi, jangan coba-coba nonton 6 film horor pendek ini pas mau tidur. Kalau kamu tetep ngeyel dan pengen menontonnya, risiko ditanggung sendiri, ya.

1. Bedfellows

Film yang satu ini durasinya cuma sekitar 2 menit, tapi berhasil bikin merinding nggak karuan. Jadi, tidur dengan siapa kamu malam ini? Coba pastikan sekali lagi kalau yang ada di sebelahmu bukan hantu.

2. The Cop Cam

Film horor dan rumah kosong seakan nggak pernah terpisahkan. Apalagi, jika ada suara-suara aneh yang kerap terdengar. Tapi, apa yang sebenarnya ada di dalam? Temukan sendiri jawabannya!

3. Mr Creak

Kamar gelap dan boneka kayu, apa skenario terburuk yang bisa kamu bayangkan? Chucky atau Annabelle? Film satu ini bukan tentang keduanya, tapi sosok lain yang lebih menyeramkan. Apa, ya?

4. Clickbait

Suka scroll internet di malam hari? Kepencet like di foto mantan sih udah biasa. Tapi, awas jangan sampai salah pencet kayak cewek yang satu ini.

5. Attic Panic

Suka dengan film horor yang menegangkan tanpa mengejutkanmu di tengah-tengah cerita? Kamu wajib banget nonton film pendek satu ini. Tapi, kalau nggak berani, ajakin temen atau gebetan buat nonton berdua.

6. Passenger

Sering berkendara sendirian di malam hari? Hati-hati dengan penumpang nggak diundang. Bisa saja “mereka” hanya ingin menumpang. Tapi, bisa juga ingin sedikit bermain-main dengan ketakutanmu.

Keenam film horor diatas memang memiliki durasi singkat yang habis ditonton dalam waktu kurang 5 menit. Tapi jangan salah, sensasi merindingnya bakal bertahan lama kok. Apalagi kamu nonton di kamar sendirian pas malam hari.

Nggak pengen merinding sendirian? Bagikan deh ke temen-temenmu biar mereka nonton juga!

- Advertisement -
11 Shares

Komentar:

Komentar