5 Poster Film Ini Punya Keanehan yang Mungkin Nggak Kamu Sadari Sebelumnya

Sssstt... Tapi nggak ada poster film horor Indonesia kok

Apa kamu pernah merasa bingung saat memilih film apa yang pengin kamu tonton di bioskop? Untuk bisa memastikan film yang bakal ditonton itu memuaskan, terkadang kita menilainya lewat poster film terlebih dahulu bukan?

Poster film memang bisa dijadikan semacam petunjuk untuk memilih film yang menarik. Tapi terkadang, meskipun suatu film terlihat seru saat ditonton, posternya bisa saja terlihat aneh. Seperti 5 poster film ini nih.

1. Spider-Man: Homecoming

via joblo.com

Rasanya nggak aneh jika kita melihat film ini begitu sukses di pasaran, sosok Spider-Man memang selalu ditunggu aksinya. Tapi keberhasilan yang diraih Spider-Man: Homecoming kayaknya nggak dibarengi dengan totalitas dari pembuat poster filmnya.

Jujur saja, poster film ini lebih mirip seperti cover DVD yang bisa ditemukan di tempat jualan DVD film bajakan. Melihat potongan gambar dari setiap aktor yang ditempel begitu saja di poster itu, dan sedikit efek ledakan di bagian belakang foto Tony Stark, mungkin sang desainer lagi nggak mood saaat bikin poster ini.

2. Yogi Bear 3D

via collider.com

Di mata anak-anak mungkin poster ini hanya memperlihatkan karakter kartun yang lucu. Tapi kalau kamu perhatikan lagi, saya yakin kamu sedikit bergidik melihat ekspresi menyeramkan dua beruang tersebut.

Yogi terlihat seperti akan memakan Boo-Boo. Dan Boo-Boo malah terlihat pasrah saja dimakan Yogi. Melalui poster ini, kita jadi percaya pada kenyataan kalau beruang itu adalah binatang buas.

- Advertisement -

3. Frozen

via rotoscopers.com

Jutaan anak di seluruh dunia pasti mengenal tokoh Elsa dan Anna di film Frozen. Sadar betapa pentingnya kedua karakter tersebut, tampaknya Disney malah menutupi mereka di poster filmnya. Badan mereka ditutupi salju; cuma kepala doang yang nongol.

Karakter yang jadi fokus di poster tersebut, nggak lain dan nggak bukan, malahan Olaf si makhluk salju. Kalau kamu ingat, kamu pasti setuju kalau sosok Olaf nggak penting-penting amat di Frozen.

4. The Spy Next  Door

via justjaredjr.com

Nama Jackie Chan memang nggak bisa lepas dari film aksi maupun komedi. Meskipun, ini pendapat pribadi sih, saya nggak begitu terhibur saat menonton The Spy Next Door.

Malahan editan photoshop posternya terlihat lebih kocak dari filmnya sendiri. Coba perhatikan kaki kanan Jackie Chan dalam poster di atas. Kaki kanannya lebih mirip kaki burung flamingo, nggak? Dan posturnya pun entah kenapa jadi terlihat raksasa kalau dibandingkan dengan anak-anak yang ada di depan dan sampingnya.

5. The Shaggy Dog

via dvdsreleasedates.com

Poster ini mungkin cuman menampilkan anjing Collie berjanggut warna putih yang lucu. Tapi jika kamu perhatikan mata dari anjing tersebut, apa kamu nggak merasa risih melihatnya?

Yup, di poster tersebut kita bisa melihat mata manusia yang nempel begitu saja di wajah si anjing Collie. Mata tersebut memang mata dari Tim Allen yang berperan sebagai Dave Douglas. Melihat poster seekor anjing dengan tatapan mata manusia, kamu mungkin bakal merasa kalau The Shaggy Dog lebih mirip film horor ketimbang film komedi. Tatapannya seram sih.

Apa kamu kepikiran poster film lainnya yang cocok masuk kandidat daftar ini?

Source: The Gamer

- Advertisement -
Shares 8

Komentar:

Komentar