5 Film Baru Maret 2019, Adakah yang Lebih Menarik dari Captain Marvel?

Euforia Captain Marvel tiba!

Akhirnya kita tiba juga di bulan Maret, bulan rilisnya film superhero yang ditunggu-tunggu banyak orang: Captain Marvel.

Apakah ini Super Saiya God ala Captain Marvel?/via imdb.com/Walt Disney Studios Motion Pictures

Apa? Kamu nggak terlalu tertarik sama Captain Marvel? Masih ada kok beberapa judul lain yang nggak kalah seru… mungkin, karena saya sendiri belum nonton. Tapi dilihat dari trailer, preview, dan sinopsisnya, 5 film baru Maret 2019 ini layak masuk daftar tontonan kamu.

1. Greta (1 Maret 2019)

Satu hari, Frances (Chloë Grace Moretz) mengembalikan tas kepunyaan Greta (Isabelle Huppert) yang ditemukannya di stasiun bawah tanah. Sebagai gadis lugu yang tinggal sendirian di kota besar, Frances nggak menaruh curiga pada Greta si guru piano yang eksentrik. Apalagi Frances selalu kesepian semenjak ibunya meninggal, dan itu membuat hubungan keduanya makin dekat. Greta yang juga seorang perempuan memang punya naluri keibuan yang bikin Frances merasa nyaman.

Tapi itu semua berubah kala Frances menemukan rahasia gelap dalam kehidupan Greta. Ia ternyata punya sisi kelam yang mustahil dimiliki orang normal.

Film bergenre thriller ini dipuji oleh kritikus ketika tayang perdana dalam Toronto International Film Festival tahun lalu. Dan kamu tahu apa artinya? Ini film yang sanggup memompa adrenalin kita!

2. Captain Marvel (6 Maret 2019)

Tenang. Bukan hanya kamu yang menantikan kehadiran film ini. Saya sendiri juga menantikan banget saat ketika saya bisa menonton Captain Marvel. Mungkin lewat film ini pula, kita bisa mendapat jawaban dari beberapa pertanyaan menggantung yang ada di film-film MCU.

Alasannya? Karena Captain Marvel bakal mengambil setting waktu di tahun 1995, jauh sebelum Iron Man terlahir di tahun 2008.

Cikal bakal Carol Danvers sebagai Captain Marvel dan pertemuannya dengan Nick Fury — yang belum pakai penutup mata — adalah dua hal kecil yang bisa kamu temui di film ini. Dan yang lebih penting lagi, Captain Marvel merupakan film yang harus ditonton sebelum rilisnya Avengers: End Game di bulan April 2019.

3. Us (13 Maret 2019)

Bertemu doppelgänger di dunia nyata mungkin kedengarannya seru. Kamu bisa selfie bareng doppelgänger kamu itu, terus unggah foto kalian di medsos dengan hashtag #BFF.

Tapi bagaimana jika “kembaran” kamu itu malah meneror, atau bahkan berupaya untuk menghabisi nyawa kamu? Premis tersebutlah yang coba diangkat dalam film berjudul Us, karya horor terbaru dari Jordan Peele. Reputasinya yang sukses membesut Get Out (2017) bisa jadi jaminan akan atmosfer ketegangan dari film ini.

Jangan lupa juga, Lupita Nyong’o yang kemampuan aktingnya sudah teruji di berbagai film berkualitas wahid bakal berperan jadi karakter utama di Us.

4. Hotel Mumbai (22 Maret 2019)

Cerita dalam Hotel Mumbai didasari dari pengalaman para korban dan penyintas yang selamat dari tragedi serangan di Hotel Taj Mahal Palace tahun 2008. Cocok banget nih ditonton oleh kamu yang gemar film bertema sejarah atau yang berdasarkan kisah nyata.

Disutradarai oleh Anthony Maras, Hotel Mumbai didukung oleh performa akting dari aktor Dev Patel dan juga Armie Hammer.

5. Dumbo (29 Maret 2019)

Nama sutradara Tim Burton kembali dipercaya oleh Disney untuk menggarap film daur ulang atau remake. Berbekal pengalamannya menangani film Alice in Wonderland (2010), Burton kini mengarahkan remake film Dumbo yang sebelumnya pernah dibuat di tahun 1941.

Jajaran pemainnya pun nggak bisa dianggap remeh. Eva Green, Colin Farrell, Michael Keaton, hingga Danny DeVito bakal saling beradu akting dalam film tentang gajah yang bisa terbang ini. Tapi berhubung Tim Burton yang jadi sutradara, Dumbo pasti bakal mendapat sentuhan gotik yang sudah jadi ciri khas seorang Burton.

Sudah menentukan mau menonton film apa dari daftar film baru Maret 2019 di atas? Pilih mengikuti euforia Captain Marvel, menikmati sajian thriller, atau masuk ke dunia fantasi Disney?

- Advertisement -
Shares 4

Komentar:

Komentar