Menurut Kamu, 6 Aktor dan Aktris ini Nyesel Nggak ya Habis Nolak Peran di Harry Potter?

Siapa saja mereka? Lihat di sini

:

Kesuksesan Harry Potter, baik itu dari film, novel, theme parks, atau merchandise-nya nggak perlu diragukan lagi. Bahkan, buah karya J.K. Rowling tersebut diperkirakan bernilai sekitar $25 juta atau sekitar Rp 334 miliar! Woah! Dari karya yang dulunya mengalami banyak penolakan sampai akhirnya menjadi salah satu media franchise paling sukses di dunia ini, membuktikan bahwa perjalanan Harry Potter tidak mudah untuk sampai di titik ini.

Namun, hal ini tidak berarti semua orang menyukai dan tertarik dengan Harry Potter. Salah sekian dari mereka adalah 6 aktor dan aktris Hollywood ini. Mereka sempat ditawari peran untuk menjadi bagian di film Harry Potter, tetapi menolak karena alasan yang berbeda-beda.

Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya.

1. Ian McKellen

via cheatsheet.com

Ian McKellen sempat ditawari menjadi pengganti Richard Harris untuk memerankan Dumbledore, namun tawaran itu ditolak oleh McKellen. Alasannya adalah karena Harris dulu sempat mengkritiknya secara terbuka, sehingga dia merasa tidak layak mengambil peran tersebut. Alhasil, pengganti Harris sebagai Dumbledore kedua adalah Michael Gambon.

2. Naomi Watts

via cheatsheet.com

Naomi Watts menerima tawaran untuk memerankan Narcissa, istri Lucius Malfoy dan ibu Draco Malfoy. Namun, sebelum tawaran tersebut sempat sampai kepadanya, pihak agen Naomi menolaknya tanpa membicarakan dengannya terlebih dahulu. Wah, sayang banget ya. Akhirnya peran itu pun jatuh ke tangan aktris Inggris Helen McCrory.

3. Hugh Grant

via cheatsheet.com

Sebenarnya Hugh Grant sudah menyetujui tawaran untuk main sebagai Gilderoy Lockhart, guru Pertahanan terhadap Ilmu Hitam dan lima kali juara Witch Weekly‘s Most Charming Smile Award. Tapi karena jadwalnya yang bentrok, akhirnya peran itu pun diambil oleh Kenneth Branagh.

Siapa 3 aktor dan aktris lainnya? Lihat di halaman selanjutnya.


Komentar:

Komentar