Kocak! Setelah Nonton Wonder Woman, Yang Netizen Debatkan Malah Scene Ini


:

Udah pada nonton Wonder Woman? Gimana pendapatmu setelah menonton superhero dari DC itu? FYI, film ini mendapat rating tinggi di Rotten Tomatoes, mencapai 91%, bahkan termasuk yang paling tinggi kalau dibandingkan dengan film-film DC sebelumnya seperti Batman v Superman, Man of Steel, atau Suicide Squad. Jadi kamu termasuk gologan yang puas, biasa aja, atau kurang puas?

2017-06-20_110143

Nah, biasanya penyebab orang-orang tidak puas beragam sih. Ada yang dari ceritanya terlalu gelap seperti yang ditampilkan oleh Man of Steel, terlalu berat seperti yang ada di Batman v Superman, atau bisa jadi karena cerita yang berantakan seperti yang ada di Suicide Squad. Yah, meski hal-hal yang udah disebutin tadi memang memicu perdebatan karena tidak semua orang sependapat.

Tapi khusus untuk film Wonder Woman ini, ada satu hal yang membuat netizen berdebat mengenai film ini. Bukan mempertanyakan alur cerita atau efek visual, namun sesutu dari scene ini.

via themariesue.com

Eh, bukan, bukan scene yang itu, mungkin yang ini…

via ign.com

Cantik ya. Ups, salah fokus, bukan yang itu, tapi yang ini, serius!

via buzzfeed.com

Apa kamu menyadari ada yang aneh juga? Jadi, menurut beberapa netizen, mereka penasaran bagaimana cara Gal Gadot meletakkan pedang di posisi itu, tanpa melukai bagian belakangnya. Bahkan ada yang sampai membuat ilustrasinya, lho! Niat!


via buzzfeed.com/erinchack

Mereka berargumen karena pedang yang dia bawa bukanlah pedang biasa, melainkan pedang spesial yang sempat dijuluki God Killer (meski akhirnya dia tahu bahwa bukan pedangnya lah yang God Killer). Sehingga sedikit pergerakan saja bisa mengiris bagian belakangnya seperti ini.

via buzzfeed.com/erinchack

Haha, kok bisa mikir sampai gitu ya? Tapi hal tersebut langsung dibantah oleh netizen yang lain. Bahkan ada yang mempraktekkan langsung loh, kayak gini nih.

2017-06-20_111239

Sebagian dari mereka juga ada yang beranggapan bahwa dibalik dress biru Gal Gadot tersebut dia memakai kostum armor Wonder Woman didalamnya, sehingga bakal aman-aman saja meski membawa pedang di punggungnya.

Nah, kira-kira kamu ada teori lain tentang perdebatan yang sebenarnya nggak penting ini? Coba tulis di kolom komentar ya.

Komentar:

Komentar