Ini Nih 5 Alasan Kenapa Buat Kamu Yang Belum Nonton Game of Thrones Harus Mulai Nonton Sekarang Juga!

Valar Morghulis

Pernah denger serial TV HBO yang berjudul Game of Thrones, gak? Wah, kalau belum, kamu harus cepat-cepat cari tahu deh, guys. Kenapa? Karena dijamin, sekali kamu nonton serial TV yang satu ini, kamu bakal selalu pengen tahu kelanjutannya, dan kesel kalau season yang kamu tonton sudah abis (Sumpah ini ngeselin).

Mungkin banyak juga dari kamu yang seenggaknya pernah denger serial Game of Thrones ini tapi belum ada keinginan untuk menontonnya. Banyak juga yang beranggapan kalau serial TV yang satu ini sangat overrated, dan tidak sebagus yang orang-orang bilang. Percayalah, saya termasuk salah satu yang berpikir seperti itu sebelum menonton Game of Thrones ini.

Hmm, mungkin kamu gak bakal percaya atau, seenggaknya, penasaran kalau saya gak kasih alasan kenapa saya jadi suka serial TV yang satu ini. Jadi, seenggaknya ada 5 alasan kuat kenapa kamu harus mulai nonton serial TV yang satu ini. Apa aja itu? Check this out, guys.

1. Aktor dan Aktris yang tepat

via HBOwatch.com

Buat kamu yang sudah baca novelnya, kamu pasti bisa melihat beberapa perbedaan antara karakter dalam buku dan dalam serial TV nya. Tapi, hal itu tidak membuat para pembaca novel Game of Thrones kecewa dan tidak mau menonton serial TV yang satu ini. Salah satu alasannya adalah karena aktor dan aktris seperti Kit Harrington, Emilia Clarke, ataupun Peter Dinklage yang bakal membuat kamu terpukau dengan akting mereka yang mengaggumkan.

Oh iya, untuk catatan saja, hal seperti ini jarang terjadi karena banyak kasus ketika film ataupun serial TV yang merupakan adaptasi dari novel malah mengecewakan para pembaca ketika menontonnya. Tapi, untuk serial Game of Thrones ini, para pembaca novelnya pun rata-rata menyukai serial TV nya, lho.

2. Penuh kejutan

via digitalspy.com

Ada salah satu kalimat yang sangat terkenal dari serial TV Game of Thrones ini yang berbunyi “If you think this has a happy ending, you haven’t been paying attention”. Yang artinya kurang lebih adalah “Kalau kamu berharap ada akhir yang bahagia di sini, berarti kamu belum mengerti”. Apa maksud dari kalimat ini? Coba deh nonton dan kamu bakal mengerti. Tapi, siapkan mentalmu sebelum nonton, ya.

3. Setting yang sempurna

via dailymail.co.uk

Karena Game of Thrones memiliki latar yang terinspirasi dari abad pertengahan, maka semua kebiasaan, pakaian, hingga desain benteng yang digunakan haruslah terlihat seperti di abad pertengahan. Hebatnya, serial Game of Thrones ini bisa membuat seluruh settingnya benar-benar terlihat apik dan sempurna sesuai ekspektasi. Selain itu, ketika mereka melakukan syuting di tempat terbuka, kamu bakal ngelihat pemandangan yang sangat indah dan mengaggumkan. Pokoknya gak bikin bosen di mata, deh.

 

4. Banyak makhluk mitologi yang super keren

via theodyssey.com

Kalau kamu suka hewan hewan mitologi seperti naga atau direwolves, sudah dapat dipastikan, Game of Thrones ini merupakan serial yang tepat untukmu. Kapan lagi kamu bisa lihat peperangan epic yang melibatkan naga yang keren abis?  Terlebih lagi di atasnya ada ratu cantik dan berkarisma yang menunggangi. Pokoknya indah sekaligus badass!

5. Bahasa yang dibuat khusus

via theodyssey.com

Bayangin, belajar 1 bahasa aja udah lumayan bikin mumet (re:pusing) kan? Apalagi kamu harus belajar 2 bahasa yang baru saja dibuat untuk kepentingan serial? Yap, gak tanggung-tanggung, serial Game of Thrones ini sampai menciptakan 2 bahasa baru yaitu Dothraki dan Valyrian. Kapan lagi kamu bisa nonton film sambil belajar 3 bahasa yaitu Inggris, Dothraki dan Valyrian sekaligus?

Nah, gimana, guys? Sudah mulai tertarik? Kalau sudah, coba deh nonton dari awal dan rasakan berbagai kejutan dan keasyikan nonton serial yang satu ini. Kalau sudah, kasih tahu kita apa pendapatmu soal serial Game of Thrones ini, ya!

Komentar:

Komentar