Gimana Rasanya Jadi Gamer yang Punya Pacar Sesama Gamer?

pertempuran dua dunia, dari game ke dunia nyata

:

Main game itu paling enak ya bareng teman. Apalagi kalau teman kamu itu banyak bacot, menang kagak; kalah iya. Main bareng teman bertipe banyak bacot itu yang penting dia bisa ngebacot dengan leluasa. Menang atau kalah, itu urusan belakangan.

Tapi, hey… biarpun teman kamu mulutnya nggak bisa berhenti bersuara, tetap aja momen yang kamu habiskan bersamanya (ciee!) terasa menyenangkan.

Agak sedikit berbeda jika kamu main bareng pacar yang juga sama-sama gamer. Nih, saya pengin berbagi pengalaman, apa aja yang pernah saya alami ketika punya pacar sesama gamer.

Jarang Main Satu Room

via pubggamers.com

Kalau kamu dan pacar sama-sama suka main game online (game-nya sama pula), apa kamu pikir punya kesempatan main satu room sama dia? Huahahaha! Kenyataannya tidak semudah yang kau bayangkan, anak muda.

Pada kenyataannya bermain satu room bareng pacar itu nggak lebih dari mitos, legenda urban! Kamu sama si pacar pasti berpikir kalau bermain game satu room lebih seru bareng teman-teman. Selain itu bermain dengan pasangan ternyata bakal bikin kamu nggak bisa bebas dan lepas. Belum lagi kalo si doi beramah tamah ke lawan jenis.

Itulah mengapa pasangan gamer justru jarang banget main dalam satu game. Ujung-ujungnya cuma bikin makan hati dan nggak fokus.

Tak ada yang namanya kemesraan di dalam dunia game

via exceptionnotfound.net

Niatnya sih, kamu pengin bikin iri orang lain. Kamu mau memamerkan kalau kemesraan kalian nggak cuma terjadi di dunia nyata, tapi juga di dunia game.


Huahaha! Sekali lagi, kau terlalu naif, anak muda.

Yah, niat itu nggak selalu bisa berjalan mulus. Pacar kamu itu belum tentu bakal nolong kalau kamu lagi kewalahan menghadapi musuh. Yang ada dia malah sibuk sendiri. Pas kamu dibunuh sama musuh, dia cuma ngomong dengan entengnya, “Lho, kamu kok mati?”

What the…!? Inginku berkata kasar jika terjebak dalam kondisi macam itu.

Itu baru di game online. Nah, gimana kalau misalnya kamu main PES bareng dia? Hah! Boro-boro mesra, yang ada hanyalah aroma persaingan. Dan itu mengantarkan kita pada…

Noob teriak Noob

Sebagai sosok yang merasa jago dalam game, kamu dan si doi pasti berusaha menunjukkan kemampuan terbaik kalian dong. Hasilnya? Persaingan di dalam game bahkan lebih ketat daripada celana jeans yang udah kekecilan.

Nggak cuma itu, kalau kalian sama-sama baru mencicipi game yang dimainkan, persaingan pasti bakalan makin sengit. Noob teriak noob! Kekonyolan dan kesalahan yang kamu lakukan bakal jadi sasaran empuk buat dia.

Kalian nggak akan pernah kehabisan topik obrolan

via imgflip.com

Punya pasangan yang juga hobi main game nggak selamanya bikin kesal. Kamu dan pacar bisa saling berbagi info tentang game sepuasnya. Kalian bisa saling update soal game terbaru yang lagi naik daun, atau sekadar kasih tips kalau lagi mentok. Ibarat pepatah sambil menyelam minum air, sambil pacaran kamu jadi makin mahir.

Jangan lupa juga, ada lho game kayak A Way Out yang mau nggak mau harus dimainkan berdua. Itu bisa jadi kesempatan buat mempersolid kerja sama kalian.

Setiap orang memiliki medan pertempurannya sendiri. Karena itu juga, pasangan gamer pasti punya medam tempurnya sendiri. Betul?

Komentar:

Komentar