Wah, Musuh Bebuyutan Spider-Man Ini Nggak Bakal Muncul di Game PS4

Emang kenapa harus disimpan, ya?

Nampaknya sudah banyak yang tahu kalau game PS4 Spider-Man terbaru bakal rilis nggak lama lagi. Kalau dilihat dari trailernya sih baik gameplay, story, dan grafiknya membuat game ini layak banget buat ditunggu. Terlebih kalau kamu penggemar superhero Marvel.

via PlayStation.Blog

Selain itu dalam game ini kamu bisa menjumpai beberapa musuh Spider-Man seperti Electro, Mister Negative, Scorpion, Rhino, dan Vulture. Meskipun daftar lengkap villain yang bakal muncul maish belum ada, tapi kemungkinan ada satu musuh bebuyutan yang nggak bakal dimasukkan.

Siapa dia?

via ign.com

Yup, Venom! Nggak percaya? Cek aja Twitter di bawah ini.

Siapa Jacinda Chew dan mengapa kita harus percaya dia? Jacinda Chew adalah art director di Insomniac Games, pengembang game Spider-Man. Meski dia nggak secara gamblang mengatakan bahwa Venom nggak bakal muncul, tapi secara tersirat jawaban dari Miss Chew mengatakan bahwa Venom ‘terlalu besar’ untuk dimasukkan ke dalam game. Dan, yah, kamu tahu lah maksudnya.

Namun yang perlu diperhatikan, bisa saja Miss Chew berkata seperti itu untuk sekedar trolling atau menyembunyikan sesuatu; hal nakal yang sering dilakukan pihak pengembang terhadap game yang bakal rilis.

via PlayStation

Tapi ada satu teori yang menarik di kalangan fans. Dari jawaban itu juga banyak yang meyakini kalau Venom beneran nggak keluar di game tersebut dan berspekulasi bahwa dia disimpan untuk sekuelnya nanti. Hmm, masuk akal juga sih. Biar ada alasan dan daya tarik tambahan bagi para penggemarnya untuk membeli game sekuelnya.

via Comic Book

Teori lainnya bilang kalau ketidakmunculan Venom disebabkan karena masalah lisensi dan hal semacamnya. Atau mungkin pihak pengembang tak ingin membuat gamer bosan dengan karakter Venom, karena dalam waktu dekat film layar lebarnya yang diperankan oleh Tom Hardy juga bakal hadir menghibur kita.

Menurut kamu, Venom bakal hadir atau nggak nih ke game terbaru Spider-Man?

- Advertisement -
Shares 2

Komentar:

Komentar