Red Barrels: Outlast 3 Akan Berbeda dari Seri Sebelumnya yang Kamu Kenal

Apa selanjutnya bisa pakai senjata?

via comicbook.com

Kamu yang pernah bermain Outlast pastinya masih ingat bagaimana serunya game horor run and hide yang bisa bikin jantung copot ini. Atau buat kamu yang belum pernah main, seenggaknya pasti pernah nonton video reaksi gamer di Youtube ketika bermain Outlast. Yup, game horor ini memang cukup populer. Terbukti dengan penjualannya yang mencapai angka 15 juta kopi. Pada April 2017 lalu Red Barrels selaku developer Outlast, merilis sekuel yang berjudul Outlast 2 dengan bujet lebih tinggi yang bikin game ini semakin terkenal. Nah, melihat kesuksesan kedua game tersebut, gak heran kalau banyak penggemarnya yang menunggu datangnya sekuel ketiganya. Tapi apa Red Barrels punya inisiatif untuk membuat game Outlast selanjutnya?

Mengutip dari laman Destructoid, tahun lalu Red Barrels menyatakan mereka sedang mempertimbangkan datangnya Outlast 3. Tapi mereka merencanakan game yang benar-benar berbeda dari dua seri Outlast sebelumnya, meskipun masih berada dalam satu universe yang sama.

via cultureadventures.com

Seperti diberitakan Gameindustry.biz co-founder Red Berrels, Philippe Morin, menegaskan kembali bahwa game yang sedang dikerjakan timnya akan keluar dari formula klasik dari Outlast yang kita kenal selama ini. Sekarang pertanyaannya, apakah hasil dari proyek ini akan menandingi kesuksesan seri sebelumnya? Morin dan timnya belum tahu, sebab proyek ini adalah hal baru bagi franchise andalan mereka. Dengan kata lain ini bisa dibilang merupakan eksperimen tim Red Barrels.

Morin melanjutkan, “Itulah mengapa kami butuh beberapa bulan untuk menemukan ‘titik’ antara mengerjakan sesuatu yang akan menyenangkan penggemar dan sesuatu yang murni berasal dari ide dan hasrat pribadi kami.”

Meskipun kita belum tahu suasana baru seperti apa yang ditawarkan seri ketiga dari Outlast, tapi langkah mereka untuk keluar dari formula klasik cukup masuk akal. Selagi masih hype, gak ada salahnya dong menakuti para gamer dengan cara baru?

Hmm… sebagai gamer mungkin kita belum bisa merasakan ketegangan di Outlast 3 dalam waktu dekat ini. Tapi menurut kamu sendiri gimana… apa kamu lebih memilih formula Outlast yang selama ini kamu kenal atau kamu lebih memilih menunggu kejutan dari Red Barrels?

Editor’s Pick

- Advertisement -
Shares 6

Komentar:

Komentar