Pengin Acara Kencan yang Nggak Biasa? Ini Dia 5 Game yang Bisa Kamu Mainkan Bareng Pasangan

Sekali-sekali nyoba kayak ginian asyik kok

:

Kepo dikit dong, buat kalian yang punya pasangan dan bukan termasuk jamaah jombloniyah, biasanya kalau lagi ngapel atau malam mingguan ngapain aja sih? Jalan-jalan keliling kota, nongkrong di taman, ngopi syahdu di warkop dan kafe, atau mungkin cuma sekedar ngobrol santai di rumah atau kostan?

via footage.framepool.com

Kalau misal menghabiskan waktu dengan yang tersayang sambil main game bareng gitu pernah nggak? Game-nya bisa apa saja: mulai dari sekedar main game mobile, konsol, atau PC. Kalau pernah, biasanya game apa yang pernah kalian mainkan? Apa 5 game di bawah ini termasuk dalam daftar game favorit kalian?

1. Lovers in a Dangerous Spacetime

Bukan karena ada ‘Lovers’ di judulnya lantas game ini cocok buat kalian, wahai para pecandu cinta. Tapi secara gameplay, game yang mengedepankan koordinasi dan kerjasama antar pemain ini sangat asyik buat dimainkan berdua di kala senggang. Game ini bisa dibilang cukup menantang, kalau nggak bisa dibilang sulit.

Jadi jangan khawatir bakal bosan saat memainkannya. Kalau mau kalian bisa sekalian melatih koordinasi dan kerjasama ketika memainkan game ini.

2. Rock Band

Kalau kalian berdua suka musik dan game, itu artinya Rock Band cocok banget buat kalian mainkan. Apa ada salah satu di antara kalian yang nggak bisa main alat musik? Yah, setidaknya bisa belajar tipis-tipis dan saling mengajari pakai aksesoris Rock Band seperti yang ada di video di atas. Nantinya kalau mau dilanjut main instrumen beneran, ya silakan. Lumayan ‘kan ada pengalaman baru.


3. Letter Quest: Grimm’s Journey Remastered

Biasanya sih cewek nggak begitu suka game RPG. Tapi kayaknya cewek nggak bakal nolak game satu ini deh. Terlebih kalau kalian suka sama permainan kata-kata semacam Hangman atau Scrabble. Sama seperti RPG pada umumnya, di game ini kalian tetap diharuskan untuk mengalahkan musuh, upgrade skill atau equipment, dan mendapatkan power-up.

Hanya saja kalian nggak akan memilih skill yang digunakan seperti di game semacam Final Fantasy dan Pokemon; atau menekan tombol tertentu untuk mengeluarkan skill spesial seperti di Devil May Cry dan Dynasty Warrior. Kalian hanya akan menyusun huruf menjadi satu kesatuan.

Game ini memang cuma ada mode single player. Tapi di sisi lain kamu bisa saling saling tukar pikiran sama si doi ketika melihat tumpukan huruf yang bejibun. Asyik kok gamenya, nggak bikin bosan. Lagipula sampai dengan tanggal 6 Juli besok, kamu bisa menebus game ini di Steam hanya dengan Rp18 ribu aja! Tertarik? Buruan ditebus.

4. Super Mario 3D World

Kalau kamu punya Wii U, nggak ada salahnya coba main game ini bareng pasanganmu. Seperti game-game Mario pada umumnya, Super Mario 3D World ini nggak begitu serius namun tetap menantang dan bisa bikin frustasi. Daripada frustasi sendirian, mending ajak si dia buat frustasi bareng.

Tapi yah, namanya juga game Mario. Sefrustasi kayak gimana juga tetep fun, ‘kan?

5. Little Big Planet

Platform game satu ini beda dengan Mario atau game platform lainnya karena karakternya yang imut dan nggemesin. Kalau kamu ngajak main bareng cewek, kemungkinan bakal mau diajak tuh. Soalnya sama seperti Super Mario 3D World, game ini juga bisa dimainkan rame-rame. Selain itu kalian juga bisa membuat level custom sendiri dan memainkannya bersama-sama.

Kan asyik tuh kalau kalian saling gantian mengalahkan level masing-masing. Atau kalian bisa kerjasama membuat level yang cukup sulit dan menyelesaikannya bersama-sama. Yang mana pun tetep asoy, apalagi mainnya sama pasanganmu kayak video di atas.

Dari 5 game di atas, ada yang sudah pernah kamu mainkan bareng pasangan? Oh iya, kalau ada jamaah jombloniyah yang nyasar ke artikel ini, 5 game di atas tetap bisa kamu mainkan sendirian kok. Yah, meski nggak seseru main berdua. Makanya… buruan cari jodoh.

Komentar:

Komentar