Buat Para Cowok, Coba deh Tes Level Kepekaan Kamu Lewat Game Anak Bangsa Ini

Berani nyobain, nggak?

Kalau kamu sering menjelajah lautan meme, pasti familiar dengan kata-kata “cewek selalu benar” dan “cowok selalu salah”. Meskipun nggak semua cewek kayak gitu, tapi ungkapan tersebut ada benarnya juga sih. Seenggaknya dalam beberapa kasus. Mulai dari yang marah-marah kalau cowoknya salah ngomong, membesarkan masalah sepele, mengungkit-ungkit kesalahan si cowok, atau ngambek berminggu-minggu ketika lupa hari spesial.

Tapi nggak bisa nyalahin ceweknya juga sih. Kadang cowoknya juga kurang sensitif, kurang peka, atau suka menyepelekan dan menggampangkan suatu masalah sehingga ‘perang’ tak dapat terelakkan.

Nah, buat para cowok yang sadar diri memang nggak peka (atau ngaku-ngaku peka tapi sebenarnya nggak begitu peka), mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk memainkan game karya anak bangsa ini deh. Sekalian tes juga level kepekaan dan kesabaran kamu nih.

Game dengan judul Kode Keras Cewek ini merupakan game kasual yang dibuat Greatz. Gameplay dari permainan ini cenderung simpel; ada percakapan antara si cewek dan cowok, lalu tugas kita sekadar memilih jawaban yang bisa menghindarkan kita dari diputusin si cewek. Tapi begitu kamu main game ini, mungkin kamu bisa dibikin emosi jiwa dan raga!

Nih, kalau nggak percaya coba lihat sendiri deh percakapan dari video di atas.

Editor’s Pick

Dan itu baru satu dari sekian banyak kronologi lho. Ada momen lupa tanggal jadian, salah sebut nama mantan, sampai kejadian minta diturunin di tengah jalan. Lumayan mirip sama kejadian-kejadian di dunia nyata ‘kan?

Mungkin yang bisa bikin mirip seperti itu karena kamu juga bisa curhat pengalaman pribadi yang terjadi di kehidupan asmaramu lewat fitur ceritakan kronologi. Artinya kamu bisa mengirimkan skenario untuk dimainkan oleh banyak orang. Buat yang jomblo, bisa lah menggunakan imajinasi untuk ikutan nulis skenario.

Oh iya, untuk sistem penilaian di game ini, jawaban yang benar dapat menambah duit dan nilai peka kamu. Semakin banyak yang benar, maka akan semakin tinggi nilaimu. Lumayan kalau nanti nilai pekamu tinggi bisa dipamerin ke pacarmu (kalo punya). Jadi pacar kamu nggak punya alasan lagi buat nyebut kamu nggak peka.

Gimana? Tertarik nggak buat ngetes level kepekaan kamu? Kalau tertarik untuk memainkannya, langsung unduh saja di sini.

Komentar:

Komentar