5 Alasan Kamu Harus Coba Main Speed Drifters, Game Racing Penuh Kejutan dari Garena

Speed Drifters, bagai oase di tengah game-game battlegrounds

Kamu tahu tentang Free Fire ‘kan? Itu tuh, game battleground dari Garena yang sekarang popularitasnya sedang bersaing dengan PUBG. Ya, ya, dunia game saat ini memang sedang dipenuhi oleh game battleground. Ke mana pun mata memandang, yang kita lihat adalah game battleground.

Tapi ternyata, saat popularitas Free Fire masih di atas angin, Garena masih sempat bikin kejutan untuk kita. Dan kejutan itu berwujud Speed Drifters, game balapan baru yang masih hangat layaknya nasi yang baru dimasak.

“Ah, game racing kan gitu-gitu doang. Apa spesialnya ini game yang judulnya Speed Drifters?”

Iya sih, kebanyakan game balapan bakalan gitu-gitu saja. Tapi di sinilah Garena menyiapkan kejutan-kejutan yang bikin Speed Drifters unik. Langsung saja kita simak, apa saja kejutan yang dibuat oleh Garena.

1. Grafik mewah hanya dengan 669 MB

via telset.id/Garena

Game racing keren yang cuma menghabiskan 669 MB itu serasa angin segar untuk kita. Karena seperti yang kita tahu, biasanya game racing bisa menghabiskan memori lebih dari 1Gb.

Dengan ukurannya yang “hanya” 669 MB, lalu gimana grafiknya ya?

Sekali lagi, kamu akan dibuat terkejut. Speed Drifters grafiknya tergolong sangat halus, nggak bikin sakit mata. Grafik yang kece tentunya bakal bikin kamu betah untuk memainkan Speed Drifters.

2. Karakter khas anime

via apkpure.com/Garena

Karakter dalam game balap biasanya didesain mirip cowok-cowok macho ala film. Beda dengan Speed Drifters yang mengusung karakter-karakter dengan konsep anime yang kawaiiii dan menggemaskan!

Oh ada lagi nih, kamu bisa mendandani karakter sesuka hati. Tapi itu baru bisa dilakukan setelah mendapatkan koin dari sesi balap yang telah kamu selesaikan. Sebelum balapan dimulai, kamu berkesempatan untuk disorot sebagai karakter terkece. Makanya bikin karaktermu jadi sekeren mungkin.

3. Bisa bermain tim dan sharing

via gcube.id/Garena

Hal luar biasa lainnya dari Speed Drifters adalah kamu bisa main bareng teman-teman. Yang lebih seru lagi, kamu nggak cuma memacu kecepatan mobil dan drifting.

Kamu juga bisa mengumpulkan beberapa item dari menabrak kotak yang ada di depan kamu. Barang-barang yang kamu dapatkan itu bisa digunakan sendiri atau diberikan ke teman satu tim.

Balapan sembari berbagi item demi kemenangan tim. Seru banget ‘kan? Apalagi setelah memenangkan perlombaan, kamu dan tim akan melakukan selebrasi di podium, seperti selebrasi pembalap F1 gitu.

4. Pemilihan musik

via ivoox.id/Garena

Apalah artinya suatu game tanpa musik latar. Itu game pasti jadi sepi dan membosankan banget. Maka dari itu pemilihan musik latar sangat diperhatikan di Speed Drifters.

Yang harus kamu tahu, Speed Drifters memasukkan musik yang cocok banget dengan gameplay. Lagunya pun bukan kaleng-kaleng. Dengan pemilihan lagu dan musik latar yang keren banget, kamu nggak akan merasa risih saat mendengarkannya. Telinga kamu benar-benar bakal dimanjakan.

Baiknya kamu memakai earphone saat bermain, biar makin mantap.

5. Berbagai pilihan match

via kepoin.site/Garena

Walaupun Speed Drifters adalah game balapan, tapi kamu tetap bisa memilih jenis match yang kamu inginkan: mulai dari solo speed, team speed, solo item, dan team item.

Game ini juga menyediakan mode training, jadi bagi kamu yang merasa kurang percaya diri bisa latihan dulu di training room.

Selain kemampuan kamu terasah, langsung beranjak ke mode story. Di dalam mode tersebut kamu akan beradu cepat sambil mengikuti cerita yang telah disiapkan. Ada lima level di dalam satu story. Jadi kamu bisa pilih sendiri mau main di mode atau room apa.

Walau terdapat berbagai match, namun match yang ada nggak panjang-panjang amat kok. Kamu pun nggak akan dibuat bosan hanya karena terlalu lama memainkan satu match.

Apakah ada level di dalam Speed Drifters? Jelas ada. Level terendah adalah Rookie alias newbie,  lalu disusul dengan Apprentice, Journeyman, dan terakhir Master. Sekalipun hanya ada empat level, hal itu nggak mengurangi keseruan game ini kok.

Keberanian Garena untuk meluncurkan Speed Drifters di tengahriuhnya game battleground patut diacungi jempol. Kamu tertarik buat coba nggak?

Komentar:

Komentar