Buat Para Potterhead, Udah Tahu 8 Fakta Behind the Scene Harry Potter Ini, Belum?

Apa saja 8 fakta tersebut? Cari tahu di sini

:

Film Harry Potter memang sudah berakhir sejak lama, akan tetapi kenangan akan scene di film-film tersebut masih membekas jelas di ingatan para Potterhead, sebutan untuk penggemar Harry Potter. Nah, tahukah kamu, ternyata ada fakta-fakta menarik pada saat behind the scene film Harry Potter. Tahukah kamu kalau Rupert Grint dan Ron Weasley mempunyai ketakutan yang sama? Atau Helena (Bellatrix) secara tidak sengaja membuat telinga Matthew Lewis (Neville Longbottom) tuli sejenak? Atau Alan Rickman (Snape) yang sering berdebat dengan director?

Untuk lebih jelasnya kamu dapat membaca 8 fakta yang dilansir dari QuirkyBites ini.

8. Toko Wizard Wheezes milik Weasley bersaudara

via quirkybyte.com

Toko yang dimiliki oleh Weasley bersaudara, Fred and George Weasley, ini bikinnya cukup lama, lho, sekitar 6 bulan! Tapi sayangnya hanya muncul sebentar aja di filmnya. Permen yang ada di dalam toko tersebut pun kebanyakan palsu dan terbuat dari silikon

7. Adegan Tujuh Harry Potter

via quirkybyte.com

Di film Deathly Hallows, masih ingat kan kalau ada adegan dimana para order meminum polyjuice potion dan berubah menjadi Harry Potter? Ternyata scene tersebut menyita waktu cukup lama, yaitu 2 hari. Radcliffe juga menceritakan kalau dia kelelahan karena harus melakukan 90 take untuk tiap Potter.

6. Ketakutan yang sama antara Ron dan Rupert

via quirkybyte.com

Kita semua pasti udah tahu kalau Ron Weasley memiliki arachnophobia, atau ketakutan terhadap laba-laba. Tetapi, ternyata Rupert Grint juga punya arachnophobia, lho! Jadi, ketika adegan tersebut, dia tidak akting, tapi beneran ketakutan. Bahkan dia sendiri takut dengan laba-laba karet.

5. Insiden Helena dan Lewis

via quirkybyte.com

Helena Bonham Carter yang memainkan peran sebagai Bellatrix Lestrange terlibat insiden dengan Matthew Lewis yang berperan sebagai Neville Longbottom. Dia tidak sengaja memukul telinga Lewis dengan tongkat dan sempat mencederai gendang telinganya. Dia pun sempat tuli selama beberapa hari akibat insiden tersebut.

Masih ada 4 fakta mengejutkan lain di halaman selanjutnya.


Komentar:

Komentar