Bro, Udah Tahu Belum Siapa Aja 6 Karakter Paling Jenius di Marvel Cinematic Universe?

Jangan sok tahu, coba kamu cek dulu

:

Bahasan seperti ini selalu ramai untuk diperbincangkan, bahkan ngga jarang bisa berujung debat panjang yang tak kunjung henti. Meski belum semua karakter masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) ini, setidaknya prospek ke depannya sudah mulai cerah seiring akuisisi terbaru mereka. Nah, dari film-film MCU yang sudah tayang, ada 6 karakter yang bisa dibilang paling pintar dibandingkan dengan yang lainnya.

Image result for mcu

Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya.

6. Helen Cho

Claudia Kim cantik, boy! via Alberto E. Rodriguez/pinterest

Doctor Helen Cho yang diperankan oleh Claudia Kim ini adalah salah satu ahli genetika terkemuka di dunia yang sekaligus rekan Avengers dalam mengalahkan HYDRA. Teknologi dan pengetahuan yang dia miliki dapat disandingkan dengan Bruce Banner (Hulk) dan Tony ‘Stank’ (Iron Man), lho. Selain itu, dia adalah orang yang membantu membuat Vision ‘hidup’ di Avengers: Age of Ultron ketika berada dalam pengaruh Ultron.

5. Arnim Zola

via Who’s Who

Ilmuwan kebangsaan Swiss ini muncul di 2 film awal dari Captain America. Dia bekerja untuk HYDRA sebelum, selama, dan setelah Perang Dunia II. Di filmnya, dia berhasil menciptakan sebuah senjata yang memanfaatkan kekuatan dari Tesseract. Bahkan dia mampu memindahkan kesadarannya ke dalam sebuah komputer, lho. Pada jaman dimana komputer saat itu belum banyak digunakan seperti sekarang.

4. Bruce Banner

Image result for bruce banner


Sun’s getting real low…

Kalau kamu nonton Avengers dan Thor: Ragnarok pasti familiar dengan kalimat di atas. Yup, itu adalah ‘mantra’ yang pertama kali diucapkan oleh Black Widow untuk menenangkan Hulk a.k.a. Bruce Banner. Ketika menjadi Hulk, nggak ada yang bisa mengalahkan kekuatannya, akan tetapi saat menjadi manusia, ilmuan jenius yang punya 7 gelar PhD ini merupakan salah satu diantara sedikit orang yang nyambung ketika diajak ngobrol oleh Tony ‘Stank’. Benar-benar pisau bermata dua.

Untuk posisi runner-up dan peringkat pertama, langsung cek aja di halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar