Bro, Setuju Nggak Kalau 5 Superhero Wanita dari Marvel ini Dibuatkan Film Sendiri?

Siapa aja nih? Yuk dilihat

:

Buat para penggemar film superhero Marvel, pasti udah tau kalau di tahun 2019 akan ada film solo superhero wanita pertama, yaitu Captain Marvel, yang diperankan oleh Brie Larson. Kehadiran Captain Marvel ini membuat sebagian orang berharap ada superhero wanita lain yang diberikan jatah film solo.

Dari sekian banyak superhero wanita yang ada di Marvel, penulis telah memilih 5 superhero wanita yang layak dibuatkan filmnya sendiri. Siapa aja mereka? Ini dia daftarnya.

1. Black Widow

via comicvine.com

Karakter yang muncul pertama kali di film Iron Man dengan peran antagonis ini menyedot perhatian para penggemar superhero Marvel. Nggak sedikit lho yang berharap Natasha Romanoff dibuatkan filmnya sendiri. Karakternya yang kompleks dan perjalanan hidupnya yang unik layak banget apabila nanti dia dijadikan film sendiri. Mungkin ceritanya bisa mengambil setting setelah Infinity War dan flashback menceritakan kisah hidupnya.

2. Spider-Gwen

via deviantart | Iantoy

Banyak yang menyayangkan meninggalnya Gwen Stacy saat Peter, yang diperankan oleh Andrew Garfield, bertarung melawan Green Goblin. Di komiknya sendiri, Green Goblin juga yang menjadi penyebab kematian kekasih Peter Parker ini di Amazing Spider-Man #122 tahun 1973. Tetapi, kisah Gwen tidak serta merta berhenti. Marvel memberikan peran baru sebagai Spider-Woman di dunia alternatif setelah dia digigit oleh laba-laba radioaktif. Dia pun menjelma menjadi sosok penumpas kejahatan dengan nama Spider-Gwen. Mungkin dia bisa dipertimbangkan untuk menjadi cameo di film Venom yang akan rilis pada tahun 2018 ini.

3. She-Hulk

via popcultureuncovered.com

Karakter yang bernama asli Jennifer Walters ini merupakan sepupu dari Bruce Banner. Awalnya, dia merupakan pengacara yang sering membantu rekan-rekan superheronya dalam menyelesaikan masalah hukum. Dia mendapatkan kekuatannya ketika luka tembak yang dia dapatkan membuat Banner harus memberikan darahnya untuk membuat dia tetap hidup. Melihat peran Hulk yang semakin sedikit di MCU, rasanya pantas kalau She-Hulk diberikan porsi lebih di layar lebar.

4. Storm

via screenrant.com

Mungkin Marvel harus bekerja sama dengan FOX lagi seperti yang mereka lakukan terhadap Spiderman:Homecoming untuk membuat film solo Ororo Munroe a.k.a. Storm. Satu hal yang memudahkan  dia menjadi bagian dari MCU adalah karena Storm merupakan istri dari Black Panther, yang filmnya akan rilis pada tahun 2018 nanti. Salah satu anggota X-Men yang memiliki kekuatan mengontrol cuaca ini termasuk salah satu superhero terkuat yang pernah ada, lho.

5. Squirrel Girl

via geekandsundry.com

Last but not least, Squirrel Girl! Ada yang belum pernah dengar namanya? Wah, sayang banget, padahal karakter ini merupakan karakter yang cukup populer (dan super kuat). Bahkan dia sempat memiliki judul komiknya sendiri, The Unbeatable Squirrel Girl. Karakter yang memiliki nama asli Doreen Green ini memiliki kekuatan bisa berbicara dengan tupai, memanggil tupai, kekuatan dan kelincahan superhuman, dan memiliki atribut fisik seperti tupai (cakar dan taring yang bisa mengunyah kayu). Eit, jangan salah, meski kekuatannya terdengar konyol, dia bisa mengalahkan Wolverine, Deadpool, Thanos, Galactus, dan Doctor Doom, lho!

Nah, dari 5 superhero wanita di atas, kamu ingin menonton film solonya siapa, nih?

67 Shares

Komentar:

Komentar