Belum Puas dengan Kesuksesan Marvel dan Star Wars, Disney Bakal Merilis 11 Film Live-Action

Wah, bakal tambah rame aja nih dunia perfilman

:

Pada industri film layar lebar, nggak bisa dipungkiri kalau Disney adalah rajanya. Terlebih setelah mereka berhasil mengakuisisi 21st Century Fox pada tanggal 14 Desember 2017 silam. Film-film mereka, mulai dari produksi Pixar Animation Studios, Marvel Studios, sampai Lucasfilm, berhasil nangkring di urutan atas Box Office.

via THE ROCK FATHER™ Magazine

Yang bikin salut, kesuksesan film-film tersebut tidak membuat Disney lupa untuk memproduksi film mereka sendiri. Seperti Maleficent yang dibintangi oleh Angelina Jolie, Cinderella yang disutradai oleh Kenneth Branagh, The Jungle Book yang dihidupkan oleh Jon Favreau, sampai Beauty and the Beast, urutan kedua Box Office Worldwide pada tahun 2017, yang diperankan oleh Emma Watson dan Dan Stevens.

Seakan belum puas, mereka masih ingin meneruskan kejayaan mereka di dunia perfilman layar lebar. Seperti yang dilansir dari Collider, Disney pun telah bersiap me-remake, dalam bentuk live-action, beberapa film mereka seperti…

Christopher Robin

via The Young Folks

Film yang rencananya bakal dirilis pada tanggal 3 Agustus 2018 ini menceritakan kehidupan Christoper Robin, partner Winnie the Pooh, yang telah dewasa. Film ini nantinya akan disutradai oleh Marc Forster dan dibintangi oleh Ewan McGregor sebagai Christoper Robin, Hayley Atwell, Jim Cummings sebagai Winnie, Brad Garrett sebagai Eyeore, Nick Mohammed sebagai Piglet, dan Mark Gatiss.

Dumbo

via Disney Movies

Setelah sukses menghidupkan Alice in Wonderland, Tim Burton kembali bekerjasama dengan Disney untuk mengerjakan gajah sirkus berkuping besar ini. Film yang bakal rilis pada tanggal 29 Maret 2019 ini akan dibintangi oleh Colin Farrell, Michael Keaton,Eva Green, Danny DeVito, Nico Parker, dan Finley Hobbins. Film ini menceritakan Colin Farrell, mantan bintang sirkus terkenal, yang berusaha untuk menjaga dan mempertahankan Dumbo dari tangan orang-orang jahat.

Aladdin

via CinemaBlend

Meski casting film ini sempat memicu kontroversi, namun tampaknya Aladdin akan tetap dirilis pada tanggal 24 Mei 2019. Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie dan dibintangi oleh Will Smith (Genie), Mena Massoud (Aladdin), dan Naomi Scott (Jasmine), Marwan Kenzari, Navid Negahban, Nasim Pedrad, dan Billy Magnussen ini konsepnya bakal mirip-mirip sama Beauty and the Beast, yaitu film musikal.

The Lion King


Nants ingonyama bagithi Baba
Sithi uhm ingonyama

Siapa sih anak 90an yang nggak tahu sama lagu dan film ini? Setelah sukses dengan The Jungle Book, kali ini sutradara Jon Favreau mempunyai tugas yang nggak kalah berat, yaitu menghidupkan kembali film legendaris ini. Film yang bakal rilis pada tanggal 19 Juli 2019 ini akan dibintangi oleh James Earl Jones (Mufasa), Donald Glover (Simba), Seth Rogen (Pumbaa), Billy Eichner (Timon), John Oliver (Zazu), dan Beyonce (Nala). Tenang aja, lagu legendaris di atas katanya sih bakal tetap dipertahankan, kok.

Mulan

via MovieWeb

Selain perilisannya masih belum pasti antara tahun 2019 atau 2020, para pemeran film yang bakal disutradai oleh Niki Caro ini juga belum ditentukan karena untuk film Mulan, Disney berencana untuk merekrut aktor dan aktris berwajah Asia. Yah, secara settingnya di negeri Tirai Bambu, kalau yang main orang Amerika kan nggak masuk. Fun fact, Niki Caro merupakan sutradara wanita kedua yang menangani film dengan budget diatas $100 juta setelah Ava DuVernay dengan filmnya, A Wrinkle in Time.

Masih ada Pinokio, Peter Pan, dan film-film lain di halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar