6 Asam Manis Kehidupan Gamer Cewek yang Hobinya Main Game Online

Gamer cewek itu, bak es teh di siang bolong

:

Bermain game memang menyenangkan bagi siapa pun. Apalagi main game online bareng teman-teman, itu bakal lebih asyik lagi. Kecuali kalau kamu orangnya lebih suka aktivitas yang kasih manfaat secara fisik, kayak olahraga, itu berarti ini artikel bukan untuk kamu.

Memang sih, yang namanya video game itu identik sama cowok, nggak terkecuali game online. Meskipun jumlah gamer cewek itu makin berkembang setiap tahunnya, tetap saja saya yang berjenis kelamin cewek ini sering menemukan pengalaman unik ketika bermain game online.

Ya, inilah suka duka dari seorang cewek yang berstatus gamer. Kamu para cewek yang suka main game online, kamu juga pasti pernah merasakan hal-hal di bawah ini. Sedangkan untuk kamu gamer cowok, kamu bisa simak curhatan dari seorang gamer cewek berikut ini.

1. Sering dibilang “Fake Lady

via knowyourmeme.com

Yup, cewek di dalam dunia game online itu bagaikan oase di padang pasir. Udah jarang, bikin segar pula. Tapi, nggak semua gamer cowok langsung bersorak-sorai bergembira kalau ada cewek di dalam skuad atau clan mereka. Nggak jarang dari gamer cowok ini menyangsikan keaslian jenis kelamin kamu, padahal kamu udah pasang foto profil yang paling bening. Gimana nggak bikin bete tuh!?

Oh, tapi tunggu dulu. Ada lagi nih yang lebih bikin bete: kamu bahkan masih tetap dituduh sebagai fake lady, sekalipun para gamer cowok itu udah dengar suara merdu kamu. Nyebelin ‘kan?

2. Sering dianggap Noob

via mmosite.com

Jumlah populasi gamer cewek yang kalah telak dari gamer cowok kadang bikin kamu dianggap sebagai noob atau newbie di awal permainan, sekalipun kamu lebih jago daripada mereka yang cowok.

Bikin kesal, ya? tapi kamu nggak perlu berlarut-larut dalam kekesalan. Why? Mengapa? Karena seiring berjalannya permainan, gamer cowok pasti bakal mengakui skill kamu kok. Jadi, kamu cukup main dan kasih bukti ke mereka kalau kamu memang jago. Itu juga kalau kamu jago ya.


3. Rawan Catcalling

via cosmo.ph

Catcalling! Ternyata nggak cuma di kehidupan nyata, dunia game online pun rawan catcalling. Duh! Segelintir oknum gamer cowok kadang punya selera humor yang agak kacau. Niatnya bercanda tapi ujung-ujungnya jadinya melecehkan. Nggak lucu banget tuh.

Makanya ketika ada gamer cowok yang mulai bikin risih, kamu bisa langsung tegur mereka. Kalau ternyata mereka masih ngotot bikin kamu risih, kamu bisa mute dan tolak permintaan pertemanan mereka.

4. Gampang dapat clan

via picclick.at

Salah satu pola yang sering ditemukan dalam game online adalah pihak pengembang akan menyediakan opsi untuk bergabung dengan clan. Nah, di sini kamu selaku gamer cewek nggak perlu mengeluarkan banyak keringat buat masuk clan. Kalau ternyata kamu termasuk gamer yang asyik, setelah permainan berakhir biasanya gamer cowok bakal menawarkan kamu untuk gabung clan mereka.

Itu kita baru menghitung faktor keasyikan. Bayangkan kalau kamu asyik + mainnya jago pula. Beuh, mereka bakal saingan kasih penawaran tuh.

5. Dijaga sepenuh hati

via knowyourmeme.com

Uh manis banget ‘kan? Memang, udah kebiasaan dari gamer cowok buat menjaga gamer cewek di dalam clan mereka. Bukan cuma dijaga dari musuh, tapi mereka juga bakal menjaga kamu dari gamer cowok yang kelakuannya kurang beradab. Bahkan seringkali gamer cowok bakal mengingatkan atau menegur kaum mereka untuk jaga sikap.

Yah, mungkin gamer cowok ini punya slogan “Kenyamanan Anda adalah prioritas kami”. Makin berasa seperti princess ya?

6. Penyemangat Squad atau Clan

via costumesjoy.com

Kehadiran kamu dalam sebuah squad atau clan bisa dianggap berkah oleh gamer cowok. Bagai es teh di siang hari, kamu bisa menyegarkan hati mereka di tengah dunia yang dipenuhi testosteron itu. Bikin makin semangat!

Dalam clan, kamu bahkan bisa bikin gamer cowok yang sebelumnya kurang aktif bermain jadi berubah 180 derajat. Hal yang sama juga terjadi kalau kamu bermain dalam mode squad. Walau kamu udah mati duluan nih, nggak jarang gamer cowok minta kamu untuk tetap dalam squad, cuma untuk menyemangati mereka. Tiada kesan tanpa kehadiranmu, gitu lah istilahnya.

Nah, itulah suka duka jadi gamer cewek di dalam game online. Jika kamu masih belum punya pengalaman, nggak perlu khawatir bakal banyak yang bikin kamu risih, bikin asyik aja bareng gamer lain. Ah, atau kamu juga bisa ajak teman-teman cewek buat main bareng, pasti bakal epic.

Yuk, main bareng!

Komentar:

Komentar