5 Karakter Anime Tercantik yang Punya Sifat Kejam, Berani Kamu Jadikan Waifu?

Waifu-nya para wibu psikopat

:

Halo para wibu di Indonesia, gimana kabar waifu kamu? Sehat-sehat saja?

Sebagai penggiat Jejepangan, saya kerap kali melihat segerombolan otaku mendiskusikan tentang waifu atau “pacar” 2D mereka. Mau itu di dunia maya atau dunia nyata, yang mereka diskusikan itu nggak jauh dari waifu.

Dan sejauh yang saya perhatikan, selera waifu dari wibu Indonesia itu biasanya karakter protagonis. Apalagi kalau kelakuan si karakternya manja-manja dengan suara imut gimana gitu, pasti itu karakter jadi rebutan.

Karena itu saya berinisiatif menawarkan daftar karakter anime tercantik yang punya peran antagonis. Berikut ini nih 5 karakter anime tercantik yang aslinya punya sifat sangat kejam.

1. Esdeath

Esdeath Akame Ga kill
via fanpop.com/Square Enix

“Yang kuat bertahan hidup dan yang lemah mati.”

Begitulah filosofi hidup yang diwariskan ayahnya pada Esdeath. Berkat filosofi itu, ia menjelma menjadi wanita sadis yang kurang punya empati terhadap orang-orang lemah.

Salah satu karakter anime tercantik dalam Akame Ga Kill! ini berperan sebagai jenderal tingkat tinggi pada kekaisaran. Ia terkenal mengerikan, karena kerap menikmati momen ketika musuhnya menderita rasa sakit yang luar biasa, baik secara fisik maupun emosional. Ia juga nggak ragu untuk membunuh orang tak berdosa.

Meskipun kejam, Esdeath punya penampilan yang pas untuk bahan cuci mata. Perawakannya tinggi, wajahnya anggun, lengkap dengan kulit putih porselen dan rambut serta mata yang entah kenapa berwarna biru. Cocok banget jadi waifu.

2. Kurumi Tokisaki

Kurumi Tokisaki Date A Live
via fanpop.com/funimation

Sebelum menilai wujudnya, mari kita urutkan dulu kekejaman Kurumi Tokisaki. Dalam anime Date A Live, ia telah melakukan pembunuhan berantai terhadap 10.000 korban, terlibat penculikan anak, terorisme, mutilasi, penindasan, pelecehan seksual, dan penganiayaan. Semua kejahatan itu memang cocok dengan julukannya, yakni Nightmare atau mimpi buruk.

Kurumi adalah sesosok roh yang mampu mengendalikan waktu dan bayangan. Berkat kemampuan itulah ia dianggap sebagai salah satu roh paling brutal yang pernah muncul dalam Date A Live.

Tapi meski disebut roh, Kurumi sebenarnya berwujud seperti siswi sekolah SMA. Ia dianugerahi wajah yang cantik dan imut (oleh si pembuat anime-nya). Tubuhnya juga ramping, dengan mata besar yang berbeda warna satu sama lainnya.

3. Malty Melromarc

Malty Melromarc Tate no Yusha
via twitter.com/Funimation

Malty Melromarc dari anime Tatte no Yuusha awalnya nampak sebagai gadis yang periang dan penuh semangat. Ia juga mampu memberi motivasi kepada orang-orang di sekitarnya, membuat banyak orang percaya padanya. Wajahnya yang cantik nan lugu, serta sikapnya yang selalu ceria membuat ia sangat cocok untuk dijadikan waifu.

Tapi kamu mungkin berubah pikiran saat tahu jati diri Malty Melromarc. Malty ternyata merupakan perempuan siluman yang mampu berakting jadi pribadi apa pun. Ia dengan mudah memanfaatkan kelemahan orang lain dengan berpura-pura baik atau memihak targetnya demi mendapat apa yang ia inginkan.

Buat kamu yang suka karakter psikopat, Malty cocok banget untuk dijadikan waifu.

4. Mana Ouma

Mana Ouma Guilty Crown
via instiz.net/Funimation

Tokyo di tahun 2039 diselimuti wabah virus mematikan, di mana setiap orang yang terjangkit akan ditembak mati oleh pihak berwenang. Situasi seperti itulah yang akan kamu temukan di anime Guilty Crown.

Penyebab tersebarnya virus tersebut, dan orang yang bertanggung jawab atas kematian jutaan nyawa, nggak lain adalah Mana Ouma. Pada awalnya Mana tampil sebagai gadis muda yang manis, lembut, dan penuh perhatian terhadap adiknya. Penampilan dan raut wajah kalemnya juga sangat menarik untuk dipandang mata. Pokoknya, kawaii deh!

Tapi sayang, karena pengaruh virus yang bikin ia lemah secara psikologis tapi kuat secara fisik, ia berubah menjadi gadis yang jahat nan sadis. Di usia tujuh tahun, Mana bahkan membunuh ibunya sendiri. Aduh, kok ngeri banget ya.

5. Lucy

Lucy Elfen Lied
via hero.fandom.com/Madman Entertainment

Sebenarnya saya agak dilema memasukkan Lucy di daftar ini, soalnya Lucy itu karakter antagonis yang terjebak dalam tubuh protagonis. Hmm, atau bisa jadi sebaliknya? Kok jadi ruwet gini ya.

Tenang, tenang… untuk kamu yang belum nonton Elfen Lied, saya bakal menjelaskan secara tuntas.

Elfen Lied adalah anime yang berkisah tentang Diclonius, mutan yang memiliki kemiripan dengan manusia. Perbedaannya hanya ada pada dua tanduk di kepala mereka yang berbentuk seperti telinga kucing. Kenapa mesti telinga kucing, bukan tanduk domba?

“Padahal, tanduk aku juga kawaii lho.”

Itu… saya juga nggak tahu.

Anyway, Lucy sang karakter utama dalam Elfen Lied juga merupakan Diclonius yang punya dua kepribadian berbeda. Kepribadian aslinya adalah Kaede, anak yang depresi.

Setelah mendapatkan trauma mendalam, bangkitlah kepribadian Lucy dalam diri Kaede. Tapi Lucy menyimpan kebencian yang besar terhadap manusia. Ia bisa dengan mudah membunuh manusia tanpa merasa bersalah sedikit pun.

Lucy sendiri berpenampilan imut dengan mata besar berukuran A4 dan rambut merah panjang. Tanduknya yang berbentuk seperti telinga kucing pun membuat ia terlihat layaknya neko girl. Lucy itu kawaii, hanya saja kepribadiannya jauh dari kawaii.

Jadi apakah kamu tertarik untuk menjadikan karakter-karakter di atas sebagai waifu? Atau kamu memang sudah memilih salah satu dari mereka sebagai waifu kamu? Asal jangan ditiru sifat jahatnya juga ya, nanti kamu jadi wibu psikopat beneran.

8 Shares

Komentar:

Komentar