5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Calon Bini

Kamu udah punya calon bini?

:

Screenplay Films termasuk rumah produksi yang cukup produktif membuat film setiap tahunnya. Tahun 2018 saja tercatat 7 film sudah diproduksi, yang di antaranya adalah London Love Story; The Perfect Husband; Jailangkung 2; Dancing in the Rain; dan Something in Between. Sementara untuk tahun 2019, Screenplay sudah mempersiapkan beberapa film keren, termasuk Calon Bini.

Jadwal rilisnya memang masih beberapa bulan lagi, tapi saya mau kasih 5 alasan yang bisa jadi bahan pertimbangan kenapa kamu harus nonton Calon Bini.

via Screenplay Films

1. Mengusung genre drama komedi

Sepak terjang Screenplay di layar lebar memang lebih terkenal dalam meramu film genre drama cinta remaja. Beberapa filmnya sukses menembus jajaran film Indonesia terlaris di setiap tahun.

Tapi film yang akan diarahkan Asep Kusdinar, sutradara langganan Screenplay, ini agak sedikit berbeda. Pasalnya, Calon Bini sudah dipersiapkan Screenplay untuk mengocok perut dan menghadirkan tawa, meskipun masih akan dibalut dengan drama khas Screenplay Films.

2. Kembalinya duet Rizky Nazar & Michelle Ziudith

Calon Bini akan mempertemukan kembali dua aktor yang menjadi kesayangan Screenplay: Rizky Nazar dan Michelle Ziudith. Keduanya didapuk menjadi pemeran utama setelah pernah berduet di London Love Story 2 pada awal 2017. Tapi di film ini, Rizky dan Ziudith ditantang untuk memerankan karakter di luar zona nyaman mereka selama ini.


Ziudith akan berperan sebagai Ningsih, gadis asal Jogjakarta yang mempunyai mimpi setinggi angkasa. Di sisi lain, pamannya berkeinginan menjodohkan Ningsih dengan anak Kepala Desa. Mengetahui hal ini, Ningsih pun kabur ke Jakarta demi menghindari perjodohan sekaligus menggapai impiannya. Di sanalah ia bertemu dengan seorang cowok ganteng nan rupawan yang diperankan Rizky Nazar.

Calon Bini merupakan film komedi pertama bagi Rizky dan Ziudith, dan mereka dituntut harus mampu menciptakan suasana yang lucu dan menghibur.

3. Didukung pemain-pemain senior

Belakangan ini film-film Screenplay selalu mendapat sokongan dari para pemain senior kelas satu, semisal Slamet Rahardjo di The Perfect Husband dan Christine Hakim di Dancing in The Rain. Calon Bini pun demikian. Slamet Rahardjo akan kembali ambil bagian dalam film ini sebagai Prawira, atasan Ningsih ketika bekerja di Jakarta.

Selain Slamet, Niniek L. Karim, Cut Mini, Dian Siddik, Butet Kertaradjasa, hingga Minati Atmanegara akan turut serta bermain dalam film yang melakukan proses syuting di Jogjakarta ini.

4. Penampilan khusus dari cucu Antonio Blanco

Tahu siapa Antonio Blanco? Mungkin fans Rizky Nazar & Michelle Ziudith kurang familiar dengan nama Antonio Blanco. Ya wajar juga sih, karena dia bukan seorang aktor melainkan pelukis terkenal asal Filipina yang menghabiskan hidupnya di Indonesia.

Calon Bini akan menghadirkan salah satu cucu Antonio Blanco di filmnya. Penasaran juga ‘kan, apa hubungannya penampilan cucu dari Blanco dengan alur cerita Calon Bini?

5. Pernah ada sinetronnya

via youtube.com

Kalau kamu pecinta sinetron dan punya ingatan yang bagus, pasti akan teringat dengan satu sinetron dengan judul yang sama. Ya, Calon Bini pernah digunakan sebagai judul sinetron yang ditayangkan oleh SCTV di tahun 2011.

Sinetronnya sendiri dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Apakah film Calon Bini ini merupakan sekuel atau remake dari sinetronnya, mengingat film dan sinetronnya diproduksi oleh rumah produksi yang sama?

Apakah 5 alasan di atas bikin kamu tertarik buat nonton Calon Bini? Kalau saya sih iya, mengingat ini film komedi pertama bagi Ziudith dan Rizky. Penasaran juga bagaimana penampilan dan akting keduanya di genre yang baru mereka bintangi ini.

Komentar:

Komentar