10 Illustrasi ini Menggambarkan Kehidupan Superhero Ketika Alih Profesi Jadi Atlet

Wah... cabang olahraga yang dipilih cocok juga ya

:

Superhero alias pahlawan super, merupakan tokoh fiktif berkekuatan super yang tak dimiliki oleh manusia biasa. Kekuatan mereka yang beraneka macam itu biasanya digunakan untuk mengalahkan para tokoh jahat yang berniat menguasai bumi.

Tapi, pernah terbayang nggak sih jika para penjahat sudah musnah dari muka bumi? Tentu saja, para superhero akan kehilangan pekerjaan mereka sebagai pahlawan, bukan? Yah, meski ada sebagian dari mereka yang punya pekerjaan sampingan seperti Tony Stark yang merupakan seorang pengusaha, atau Bruce Banner yang merupakan seorang peneliti.

Dilansir dari blazerpress.com, melalui karyanya, seniman bernama Chow Hon Lam ini membayangkan kehidupan para superhero ketika¬†kehilangan pekerjaan dan memilih profesi sebagai atlet. Berikut adalah 10 foto karyanya yang bisa menunjukkan potret kehidupan mereka. Let’s check it out!

1. Selain sebagai Sumo, Hulk juga bisa menjajal lompat tinggi

sp10
via blazepress.com

Badan yang super gede dengan kekuatan supernya, Hulk tentu bisa memenangkan pertandingan Sumo ataupun kompetisi lompat tinggi.

2. Ironman jadi atlet serba bisa, nih!

sp6
via blazepress.com

Kalo Ironman mah, semua olahraga pasti bisa. Apalagi kalo dapet bantuan si Jarvis.

3. Nggak perlu capek loncat dan lari-larian di lapangan kalo begini

sp5
via blazepress.com

Dengan kemampuan melarin badan, Mr. Fantastic nggak perlu keringetan pas main basket.

4. Lebih cepat Sonic atau Flash, ya?

sp4
via blazepress.com

Sama-sama punya kecepatan yang tak terkalahkan, kalo lomba lari, siapa yang menang ya?

5. Cabang Lempar Cakram bakal diwakili oleh Captain America

sp3
via blazepress.com

Ternyata cakram perlindungan si kapten berguna juga untuk olahraga.

6. Palu Thor bakal sangat berharga dalam olahraga asal Inggris ini

sp2
via blazepress.com

Kalo Thor jadi atlet, beginilah fungsi palu ajaib Mjolnir.

7. Bagi Superman mah, semua olahraga oke

sp9
via blazepress.com

Seperti namanya, cowok super yang satu ini pasti bisa ngapain aja, kan?

8. Batman cocok nggak nih jadi atlet tinju?

sp8
via blazepress.com

Selain jadi atlet tinju, mungkin Batman harus nyobain balap mobil juga deh.

9. Hayo, siapa yang bisa ngebobol gawang ala Spiderman ini?

sp1
via blazepress.com

Sebenernya sih nggak boleh gitu ya, tapi berhubung Spiderman masih newbie, iyain aja deh.

10. Wonder Woman bakal cantik banget saat senam pita

sp7
via blazepress.com

Penampilannya yang cantik nan memukau akan makin spesial ketika Wonder Woman menjadi atlet senam pita.

Di antara 10 atlet mantan superhero ini, mana yang jadi favoritmu? Kalau masih penasaran dengan karya Chow Hon Lam lainnya, kamu bisa kunjungi instagrammya di @flyingmouse365.

147 Shares

Komentar:

Komentar