Udah Tahu Belum, Pemeran Serial Marvel ‘Jessica Jones’ Bakal Datang ke PopCon Asia 2018!

Ada yang kenal sama pria ini?

Hayo, siapa yang sudah nggak sabar buat datang ke PopCon Asia 2018 nanti? Yup, pameran pop culture tahunan ini memang selalu dinanti oleh para pecinta film, game, komik, dan animasi. Saya sendiri rasanya sudah nggak sabar buat menikmati berbagai suguhan menarik tentang dunia pop culture di ICE BSD, Tanggerang 22 September nanti. Bertemu dan berbincang-bincang dengan popstar jadi bagian acara PopCon yang paling saya tunggu-tunggu.

Sebelumnya, Selipan sudah ngasih kamu bocoran tentang siapa saja Popstar yang bakal ikut meramaikan PopCon 2018. Dan sepertinya PopCon tahun ini bakal terasa lebih spesial dengan kehadiran sejumlah kreator di ranah pop culture dunia. Empat nama yang dipastikan ikut memeriahkan acara yaitu Kael Ngu, konsep artis dan ilustrator asal Malaysia yang mengerjakan cover komik DC Justice League, dan GI Joe dari IDW Publishings. Lalu ada juga Mico
Suayan dari Filipina, komikus Thor dan Bloodshot Reborn.

Ronny Gani dan Monez Gusmang jadi kreator lokal yang bakal berbagi cerita dan pengalaman di PopCon nanti. Ronny merupakan animator yang sempat terlibat dalam penggarapan franchise Avengers (Age of Ultron, Infinity War) dan film Pacific Rim. Sedangkan Monez adalah seniman asal Bali dan ilustrator Indonesia pertama yang menjadi duta Apple Inc.

Nggak sampai di situ, kabarnya PopCon juga bakal dimeriahkan oleh kedatangan Wil Traval, aktor serial Netflix Marvel’s Jessica Jones!

Penggemar komik dan serial TV Marvel pastinya sudah nggak asing lagi dengan pria ini.

Di Marvel’s Jessica Jones, aktor asal Australia ini berperan sebagai Will Simpson. Nah, kalau di komik Marvel, Will Simpson disebut sebagai Nuke; tokoh jahat yang kekuatannya bersumber dari berbagai macam pil. Daredevil dan Wolverin jadi superhero yang selalu kerepotan menghadapi Nuke.

Wil Traval sebagai Christopher Chance di drama superhero Arrow.

Selain bermain di drama superhero yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, Wil juga memerankan karakter Christopher Chance di serial televisi, Arrow. Christopher adalah karakter yang diadaptasi dari tokoh superhero DC bernama Human Target yang merupakan karakter yang selalu beraksi untuk melindungi Green Arrow di setiap misinya.

Fakta uniknya, Wil Traval jadi salah satu dari segelintir aktor/aktris yang bermain di dua cinematic universe yang berbeda. Dan dia bakal jadi aktor MCU pertama yang menghadiri PopCon Asia 2018 nanti. Buat para penggemar serial Marvel’s Jessica Jones dan Arrow tentu sayang jika kesempatan bertemu Wil Traval dilewatkan begitu saja. Iya, nggak?

Panitia PopCon Asia 2018 berharap kehadiran Wil Traval bisa menambah antusiasme masyarakat untuk datang ke event pop culture terbesar di Asia Tenggara. Hal itu pun sejalan dengan komitmen PopCon yang ingin terus memberikan pengalaman baru bagi penikmat pop culture Indonesia.

Apa informasi tadi bikin kamu makin nggak sabar buat dateng ke PopCon nanti? Tenang, tenang, daripada kamu nggak sabaran, mending sekarang beli dulu tiketnya sebelum kehabisan. Kamu bisa pesan tiketnya di situs ini.

Komentar:

Komentar