Boys Market No.5 Selesai Digelar, Yuk Intip 5 Hal Paling Keren Di Event bertajuk “All About Boys” ini

Acaranya seru banget, lho!

:

Boys Market yang digelar oleh Idcreativeworld berakhir dengan sukses tanggal 5 November 2017 kemarin. Selain jumlah pengunjung yang banyak, event Boys Market ini juga sukses menghadirkan berbagai hal yang “cowok banget”, lho.

Barang-barang seperti motor custom, jaket, barang-barang yang terbuat dari kulit, sukses menarik minat pengunjung ke acara yang sudah digelar sejak tahun 2014 ini.

Selain barang-barang yang menunjukan maskulinitas, ajang Boys Market no.5 ini juga menghadirkan berbagai acara yang gak kalah manly dari barang-barangnya, lho. Sebut saja kompetisi Skate Jam dengan hadiah hingga 6 juta rupiah, Group Dance Competition ataupun ngobrol-ngobrol bareng berbagai komunitas keren di Indonesia.

Wah, pasti seru banget, kan? Nah, buat kalian yang gak sempet dateng tapi penasaran seperti apa keseruan Boys Market No.5 kemarin, berikut ini adalah hal-hal yang bakal bikin kalian nyesel sampe gak datang ke acara yang digelar di Gandaria City. Penasaran sekeren apa acaranya? Check this out, guys!

1. Talkshow bersama komunitas

Talkshow asik yang digelar di Boys Market No.5 ini mengundang berbagai komunitas keren dari seluruh Indonesia, lho. Sebut saja Backbone Adventure, Docmarters Indonesia, Kofipon Ponsel, Backpacker Jakarta, Doodle Art Indonesia, Komunitas Scooter Budi Luhur, Indonesian Blades, Jakarta Knife Throwing, dan Freestyle Scooter Indonesia.

Wuiihh, informasi dan pengetahuannya pasti bermanfaat banget, ya. Alasan pertama buat nyesel kalo sampe gak datang, nih.

2. Kompetisi asyik berhadiah jutaan rupiah


Kalian ada yang hobi nge-dance? Main skateboard? Atau custom motor? Kalau iya, dan kalian sampai gak datang ke Boys Market No.5 kemarin, pasti kalian nyesel banget. Karena, tahun ini Boys Market No.5 menghadirkan berbagai kompetisi asyik dengan hadiah hingga jutaan rupiah, lho. Ada Mega Team Dance Competition, Skate Jam Competition, dan juga Kustom Bike Show yang kalau kalian menang, kalian bisa jadi jutawan mendadak deh.

3. Live Music bersama band-band pilihan

Ngeliat ramenya acara yang satu ini, pastinya gak ketinggalan penampilan dari berbagai musisi keren yang semakin memeriahkan Boys Market No.5. Selain mengundang solo artis Renata L. Tobing sebagai bintang tamu. Idcreativeworld juga mengundang band-band indie pilihan yang kualitasnya udah gak diragukan lagi. Sebut saja The Godmother, The Postman, Bermuda, Mery Celeste, The Glastonburry, Tomorrow is Friday, Orange Theory, New Old Indonesia, Odetta Band, Sumringah, Black Cat, Muco Gusto, Alleia Band, Kecoa Terbang, dan Blue Eyes. Eitss, gak berhenti di situ keseruannya. Ada juga penampilan dance super keren dari The Prodigy Prasetiya Mulya dan grup Hip-hop Outa Boy, serta grup Beatbox dari Bogor yaitu Congor Gandeng.

 

4. Banyak barang-barang keren yang bisa kalian beli

Suka sneakers? barang-barang dari kulit? atau sekedar fashion sehari-hari seperti T-Shirt atau jaket dengan model yang keren? Di Boys Market No.5, kamu bisa temuin semua barang kece ini. Asyik banget, kan? Siapa tau abis belanja di Boys Market No.5 pesona kalian semakin terpancar dan mantap.

5. Berbagai stand yang seru banget

Udah puas jalan-jalan ke Boys Market No.5, saatnya kalian merawat kembali muka kalian, nih. Nah, di Boys Market No 5 ini juga ada stand Pond’s Men yang siap membuat wajah kalian tetap segar dan bersinar setelah seharian hunting di Boys Market No.5. Ingat, pokoknya gaya no.1.

Oh iya, selain hal-hal seru seperti yang udah dijelaskan di atas, Boys Market No. 5 juga menyediakan banyak spot untuk melakuakn foto. Baik selfie, ataupun wefie bisa kalian lakukan di sini, deh. Banyak spot-spot kece yang bisa kalian manfaatkan di sini.

Nah, gimana, guys? Keren banget kan Boys Market No.5 ini? Kalian yang gak bisa dateng pasti nyesel banget, deh. Nah, makannya, selalu stay tuned deh di IG @idcreativeworld dan @boysmarketid untuk info-info terupdate nya. Atau kalian bisa langsung cek ke www.idcreativeworld.com untuk info lebih lengkapnya, guys. Sampai ketemu di Boys Market tahun depan, ya!

Komentar:

Komentar