Boys Market No. 5: Kalau Kamu Ngaku Lelaki, Wajib Banget Datang ke Event Ini

It's all about you, duuude!

Buat kamu cowok-cowok, apa kamu sudah percaya diri sama kadar maskulinitas yang kamu punya? Apa kamu pengen hadir di suatu acara yang bisa menuhin hasrat kamu sebagai cowok? Atau kamu pengen menambah kenalan dan relasi yang punya minat sama kayak kamu?

Kali ini, Selipan bakal ngasih jawaban dan solusi dari semua pertanyaan-pertanyaan itu. Jawabannya… (drum rolls, please) adalah Boys Market No. 5.

Yup, event yang sejak tahun 2014 rutin digelar setiap tahun ini bakal kembali hadir di tahun 2017. Dengan lokasi acara yang bertempat di Gandaria City, Boys Market No. 5 bakal digelar selama empat hari penuh, mulai dari tanggal 2 sampai 5 November.

Lalu, apa saja yang bisa kamu temukan dalam event yang digelar oleh Idcreativeworld ini? Intip dulu di sini.

1. Apa yang laki-laki suka, semuanya ada di sini

Boys Market No. 5 mengusung konsep “Segala hal yang disukai lelaki ada di sini.” Hmm, dari kata-katanya saja udah jelas kayaknya, event ini bakal kental dengan nuansa kelaki-lakian.

Kamu sendiri suka apa? Soal fashion, event ini bakal mengundang brand lokal dan desainer dengan produk dan karyanya yang khas lelaki. Soal hobi, kamu bisa memenuhi kegemaran dan pengetahuan kamu akan motor, sepeda, parkour, sampai traveling dan backpacking dalam acara ini. Selain itu juga ada dialog interaktif ikonik Boys Sex in The City, Boy Hobbies Talks, dan Boy Lifestyle Talks.

Satu acara, banyak hal yang bisa ditemui; kamu bakal puas banget, deh.

2. Berbagai komunitas keren juga bakal berkumpul

Dengan berbagai hal yang sudah disebut sebelumnya, otomatis bakal ada komunitas-komunitasnya juga, dong. Komunitas-komunitas itu di antaranya adalah Backbone Adventure, Docmarters Indonesia, Kofipon Ponsel, Backpacker Jakarta, Doodle Art Indonesia, Komunitas Scooter Budi Luhur, Indonesian Blades, Jakarta Knife Throwing, dan Freestyle Scooter Indonesia.

Dari sekian komunitas yang bakal hadir, masa nggak ada yang nyantol sama minat kamu, tuh? Sekarang waktunya manfaatkan kesempatan, mumpung komunitas-komunitas itu lagi ngumpul di satu tempat!

3. Skate Jam, kompetisi buat penggila skateboard

Untuk kedua kalinya, Boys Market bakal mengadakan lagi kompetisi skateboard di tahun 2017 ini. Program hasil kerja sama antara Idcreative dan Twilo Skate Corner ini nggak tanggung-tanggung buat ngasih hadiahnya, jutaan rupiah bisa diboyong pulang oleh pemenangnya.

Selain kompetisi skateboard, ada juga kompetisi lain yang akan turut memeriahkan event ini seperti Balloon Drop. Hadiahnya? Nggak kalah besar kok dari Skate Jam.

4. Group Dance siap menghibur kamu di Mega Team Dance Competition

Program-program yang ada di Boys Market nggak selalu itu-itu saja setiap tahunnya. Buktinya, tahun ini ada program baru yang bernama Mega Team Dance Competition. Nantinya kompetisi ini bakal diikuti oleh group dance yang berisikan 15 sampai 25 orang. Pesertanya sendiri bakal datang dari berbagai kota di Indonesia, bahkan luar negeri.

Oh ya, para peserta itu akan dinilai oleh juri-uri internasional, lho.

5. Live music setiap hari

ilustrasi live music

Hadir di suatu event rasanya nggak lengkap kalau nggak disuguhi sama musik. Maka dari itu, panggung Boys Market No. 5 bakal dimeriahkan pula oleh penampilan Renata L. Tobing, grup beatbox asal Bogor Congor Gandeng, grup hip-hop Outa Boy, dan belasan band indie. Nggak lupa juga The Prodigy Prasetia Mulya yang bakal menampilkan dance mereka yang keren untuk kamu.

Keseruan yang bakal ada di Boys Market No. 5 nggak akan cukup kalau ditulis di sini. Untuk lebih lengkapnya, mendingan kamu datang langsung deh ke acaranya. Tapi, sebelum kamu pergi, kamu bisa terus pantengin info update tentang Boys Market No. 5 di Instagram @idcreativeworld dan @boysmarketid atau www.idcreativeworld.com

Datang, ya! Catat sekarang juga tanggal dan tempatnya: 2-5 November di Piazza & Mainstreet Gandaria City, Jakarta. Sampai jumpa di sana!

Komentar:

Komentar