3 Alasan Kenapa Kamu Harus Meluangkan Waktu Tanggal 26 Oktober Ini

Beli tiketnya dari sekarang. Ditunda-tunda malah jadi lupa lho

:

Sudah punya agenda mau pergi ke mana akhir pekan tanggal 26 dan 27 Oktober ini? Kalau jadwal weekend kamu masih kosong, Selipan bakal kasih kamu rekomendasi satu acara keren yang bakal dihelat di Jakarta Convention Center.

“Memangnya ada acara apa? Adu pancu internasional? Atau lomba cerdas cermat antar kecamatan? Dan kenapa saya mesti datang?”

Bukan… acara yang dimaksud adalah Ideafest 2018.

Buat kamu yang masih belum tahu, Ideafest adalah festival yang menghubungkan dan menginspirasi komunitas kreatif untuk bisa makin berkembang. Jadi kalau kamu ngaku sebagai pelaku dari industri kreatif, atau orang yang mengikuti perkembangannya, acara yang rutin digelar sejak tahun 2011 ini wajib masuk ke dalam agenda kamu.

Kalaupun kamu bukan orang yang terjun langsung di industri kreatif, tentunya kamu bisa menambah banyak pengetahuan baru sambil bersenang-senang dengan mengikuti beragam agenda yang udah disiapkan dalam acara dua tahunan ini.

Alasannya, karena Ideafest 2018 akan berisikan agenda-agenda seperti ini…

1. Conference


Acara pertama yang kamu bisa ikuti di Ideafest 2018 adalah Conference, yang akan berlangsung pada tanggal 27 Oktober 2018. Lewat acara ini, kamu bisa bertukar ide dengan beberapa pembicara yang lagi tren dalam industri yang mereka geluti.

Ya, siapa sih yang nggak kenal sama,

  • Luc Mayrand (Creative Executive of Walt Disney);
  • Jaeson Ma (Founder of East West Artists & Co-Founder of 88Rising);
  • Ferdy Nandes (Head of Emerging Markets & SMB-Indonesian & Philippines);
  • Najwa Shihab (Journalist & Founder Narasi TV); dan,
  • Axton Salim (Director & CMO Indofood)

Patut dicatat, kelima nama kelas wahid di atas hanya beberapa di antara banyaknya pembicara yang bakal memeriahkan sesi Conference di Ideafest 2018 lho!

2. Ideatalks

Salah satu workshop Ideatalks tahun 2016 lalu/via bekraf.go.id

Selain Conference, agenda acara yang juga dihelat pada tanggal 26 Oktober adalah Ideatalks. Dan nggak tanggung-tanggung, Ideatalks menghadirkan 70 sesi kelas yang berjalan secara paralel dari jam 10.00 hingga 22.00!

Bingung mau pilih ikut kelas yang mana? Nggak mungkin juga kan kamu ikut semuanya.

Ya, memang baiknya kamu menentukan pilihan, apa kelas yang mau kamu ikuti. Acara ini juga akan terbagi jadi dua: sesi seminar dan workshop, yang akan mengangkat topik yang luas mengenai 16 subsektor industri kreatif di Indonesia. Luas banget kan pilihannya? Solusinya ya tinggal pilih mana kelas yang menarik minat kamu.

Adapun nama-nama beken yang bakal menghadiri Ideatalks di antara lainnya adalah Andien Aisyah (Musician, Lifestyle Influencer); Christian Sugiono (Founder of MBDC Media); Dian Sastrowardoyo (Artist & Entrepreneur); Agung Hapsah (Filmmaker & Vlogger); Mark Francis (Head of Original Programming iFlix); dan masih banyak lagi.

3. Ideaxperience

Beragam pilihan booth bisa kamu kunjungi dalam Ideaxperience untuk menambah keseruan /via kamarupa.co.id

Dan yang nggak kalah menarik dari Conference dan Ideatalks ialah Ideaxperience. Rangkaian acara yang diadakan selama dua hari (26-27 Oktober) ini terdiri dari tiga program: Lyfe!Fest by DBS, Telkomsel Experience Zone by NextDev, dan O2O Market. Untuk lebih jelasnya, rangkaian acara ini akan mencakup hiburan, photo exhibitions, travel fairs, serta fashion bazaar.

Di mana lagi coba mereka yang datang ke satu acara bisa memamerkan produk masing-masing dan saling berkolaborasi selain di Ideaxperience!?

Menarik, bukan? Makanya unduh aplikasi Ideafest di Appstore dan Playstore, biar kamu bisa update terus informasi tentang Ideafest 2018. Asal kamu tahu, program Ideafest 2018 nggak cuma terdiri dari tiga agenda di atas lho. Ada juga Spice Up! Boothcamp, F&B Area, dan Awarding Night. Akhir pekan kamu dijamin bakal lebih berwarna kalau kamu ikut Ideafest 2018 deh!

Oh ya, sebelum kamu beli tiketnya, ada promo menarik nih yang bisa kamu pakai. Nama promonya itu Group Buying. Cek langsung deh lewat gambar di bawah.

Lumayan kan, bisa dapat diskon sampai 15 persen tuh!

Mau beli tiketnya? Buruan beli dari sekarang. Terakhir tanggal 26, lho. Beres beli tiket, jangan lupa juga untuk kunjungi www.ideafest.com dan follow akun Instagram @ideafestid, ya.

Komentar:

Komentar