Setelah Dragon Ball, Fallout, dan Game of Thrones, Sekarang Warhammer Juga Dijadikan Game Monopoli!

Nggak pengen nyobain, nih?

:

Pernah kebayang nggak gimana rasanya ketika game turn-based strategy seperti Warhammer 40k dijadikan game monopoli? Nggak usah dibayangin deh, karena sebentar lagi USAopoly bakal merilis game papan populer tersebut dalam waktu dekat. Game ini game papan beneran, bukan game yang bisa kamu mainkan di PC, android, atau konsol lain, jadi kamu bisa memainkannya bareng temen-temen seperti pada waktu gadget belum menyerang.

via USAopoly

FYI aja, tema game monopoli dari USAopoly ini bisa dibilang cukup unik, mereka mengangkat nama-nama populer seperti Attack on TitanThe Walking Dead, Dragon Ball ZFalloutGame of ThronesGuardians of the GalaxyPirates of the CaribbeanPlanet of the ApesRick and MortyRugrats, Team Fortress 2The Big Bang TheoryThe Nightmare Before Christmas, dan Yu-Gi-Oh! untuk mereka jadikan game monopoli.

via USAopoly

Dari penjelasan yang ada di situsnya sendiri, di game ini kamu dapat memilih 6 pion yang bisa kamu gunakan untuk transaksi properti yang terdiri dari 28 lokasi dari game Warhammer 40k.

via USAopoly

Nantinya properti yang telah kamu beli dapat diperkuat dengan menambahkan Outpost dan Fortifications, mungkin semacam rumah dan hotel kali ya kalau di monopoli biasa. Untuk kartu dana umum dan kesempatan bakal diganti dengan nama kartu Fate dan Glory.

via USAopoly

Hmm, menarik juga nih konsepnya. Kalau kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa preorder di Amazon karena game ini bakal rilis pada tanggal 15 Agustus nanti. Masih lama, ya.

Gimana? Nggak tertarik, nih?


Komentar:

Komentar