Hungry Hearts Diner, Game Sederhana yang Dijamin Bakal Bikin Kamu Baper

Hungry Hearts Diner: A Tale of Star-Crossed Soul

Bosan dengan game yang bikin kamu ekstra fokus, tegang, dan deg-degan? Mau main game lain tapi nggak tau juga mau main game yang mana? Tenang, kami punya solusinya . . . Hungry Heart Diner!

via apk4fun.com

Yup, Hungry Heart Game sebuah mobile game keluaran GAGEX Co.,Ltd ini cocok banget untuk refreshing entah dari game yang bikin tegang, kerjaan atau tugas yang menumpuk, atau kelakuan gebetan kamu yang tak kunjung memberikan kepastian. Dengan rating 4.9 alias nyaris sempurna dan menjadi editors’ choice, game ini akan bikin kamu berburuk sangka sebelum kamu mengunduhnya.

via mobygames.com

Seorang nenek memegang sendok nasi dan dikelilingi oleh makanan yang digambar dengan sangat menggemaskan menjadi gambar tampilan aplikasi Hungry Hearts Diner ini dan tampilan ini sukses bikin banyak orang mikir kalau ini adalah game anak-anak. Tapi, don’t judge a book by its cover, karena semua itu akan berubah ketika kamu mengunduh dan memainkan game ini.

Begitu kamu memasuki game ini, telinga kamu langsung disuguhi dengan alunan musik yang lembut, merdu dan menenangkan hati. Nggak cuma itu, musik yang dipadukan dengan tampilan awal game ini juga bikin kamu serasa berada di suasana Jepang tempo dulu. Syahdu nggak tuh?

Let’s play the game!! Harus diakui, lagi-lagi game ini bakal bikin kamu berburuk sangka dan berpikir ‘alah ini sih game bocah cuma menyajikan makanan dan ambil duit pelanggan’, dan lagi-lagi kamu salah. Memang game ini tentang memasak, menyajikan makanan, mendapat uang, lalu bisa upgrade furniture. Tapi setelah beberapa menit kamu memainkan Hungry Hearts Diner, kamu akan tersadar bahwa game ini memanglah berbeda.

Seperti yang kita tahu, game tentang restoran maka pemain akan menjadi si tukang masak merangkap sebagai penyaji makanan dan pemilik restoran. Udah berasa jadi manusia paling sibuk gitu lah dan akhirnya kamu bakal tegang karena pelanggan restoran makin banyak, nggak sabaran, terus langsung pergi kalau nggak segera dilayani. Meeeeh!

via doc pribadi

Dalam Hungry Heart Diner ini kamu akan terhanyut menikmati gameplay yang ada. Kamu yang berperan sebagai si nenek pemilik restoran akan memasak dan meletakkannya di meja, lalu si nenek ini bisa duduk bersantai sambil meminum teh hijau hangat kesukaannya.  Proses memasak pun hanya beberapa detik, ini menjadi poin lebih Hungry Hearts Diner bila dibandingkan dengan game yang lain. Oh uniknya lagi, ada deskripsi makannan di setiap menu yang akan kamu masak. Bikin pengetahuan kamu di bidang kuliner bertambah, lumayan kan? Jadi dapat ide menu buat masakin gebetan.

Kamu bakal ngerasain perbedaan lainnya ketika pelanggan mulai berdatangan. Pelanggan restoran nenek selalu memesan apa yang disajikan oleh nenek dan mereka memiliki kesabaran tingkat bapaknya dewa. Sabar banget!

Para pelanggan restoran nenek ini juga punya menu favorit mereka, tapi tetep aja, mereka juga nggak akan marah kalau nenek gak memasak menu favorit mereka. Si nenek juga otomatis langsung mencuci piring setelah mendapatkan uang dari para pelanggannya.

via doc pribadi

Setiap tokoh pelanggan dalam Hungry Hearts Diner ini punya nama, dan masing-masing tokoh akan berinteraksi dengan si nenek. Ketika berinteraksi kamu akan mengetahui cerita masing-masing tokoh pelanggan restoran nenek. Nanti kamu juga akan berinteraksi dengan kakek, suami nenek yang sayang sama nenek tapi juga menyebalkan.

Ketika berinteraksi dengan para pelanggan sebaiknya kamu membaca kisahnya dengan baik, jangan di-skip! Oh, Why? Why nggak boleh di-skip? Karena saat berinteraksi inilah kamu akan tahu kisah hidup masing-masing tokoh dan hubungan mereka dengan si nenek.

Yak, betul! Kekuatan Hungry Hearts Diner ada pada cerita yang disampaikan tiap tokoh, cerita Hungry Hearts Diner cukup mampu untuk bikin kamu tersenyum atau bahkan menangis. Cerita yang cukup related dengan kehidupan di dunia nyata seperti permasalah keluarga, bakal bikin kamu betah untuk memainkan game ini. Psssst, bahkan bisa bikin kamu lupa waktu, lho.

Cerita di dalam Hungry Heart Diner ini lebih menarik berkali-kali lipat daripada gameplay-nya, eitttsss .. tapi bukan berarti gameplay game ini buruk ya. Semakin lama kamu memainkan game ini, kamu akan semakin sadar bila ada satu atau beberapa orang pelanggan nenek yang jarang datang dan kamu akan merindukannya.  Game ini memang bakal bikin kamu menjadi si nenek seutuhnya, sosok yang sangat sabar, bijak, dan perhatian. Pokoknya manis banget deh si nenek ini.

via appshopper.com

Nah, sekarang kamu tahu kan kalau game ini memang benar-benar berbeda dan layak untuk kamu mainkan. Segala elemen dalam Hungry Heart Diner ini seperti musik, cerita, tokoh, grafis visual, dan gameplay benar-benar saling melengkapi dan membuat Hungry Hearts Diner jadi luar biasa. Game yang bisa mempengaruhi emosi pemainnya, nggak salah kalau rating Hungry Hearts Diner hampir sempurna. Bikin baper.

GAGEX Co.,Ltd sendiri sangat berharap kalau game ini akan membawa senyuman atau mungkin juga beberapa tetes air mata di wajah kamu. Jadi, yuk kita main dan baper bareng!

9 Shares

Komentar:

Komentar