E3 2018 Sejauh Ini, Apakah Jump Force Bakal Menjadi Favorit Penggemar Manganime?

Debat karakter animanga terkuat bakal ditentukan lewat game ini

PreviousPage 1 of 2

Setelah <link EA>konferensi pers EA kemarin </link> tidak ada kejutan yang berarti, nampaknya para gamer bisa sedikit bergembira karena konferensi pers pada hari kedua ini membawa oasis yang cukup menyegarkan dahaga.

Berbagai publisher seperti Capcom, Microsoft, Bandai, dan Bethesda, membawa beberapa nama seperti Devil May Cry, HaloGears of War, Jump Force, Fallout, dan Elder Scroll, yang menarik perhatian para audiens. Selain Jump Force, game lainnya mungkin sudah banyak yang tahu ya? Kita bahas satu per satu dulu berdasarkan publisher ya.

Capcom

Devil May Cry V

Petualangan Nero dan Dante dalam membasmi setan masih akan berlanjut di sekuel Devil May Cry yang kelima ini. Buat para veteran tenang saja, karena tidak banyak yang berubah dari game ini dari seri DMC sebelumnya, baik dari sisi gameplay maupun konsep. Yang membedakan mungkin hanya perbaikan kontrol dan grafik yang lebih smooth.

Nantinya Devil May Cry 5 ini akan langsung melanjutkan cerita dari judul tahun 2010, Devil May Cry 4, bukan versi spin-offnya yang berjudul DmC: Devil May Cry yang rilis tahun 2013. Pada trailernya, kamu dapat melihat aksi Nero melawan musuh-musuhnya dengan tangan robotnya yang memegang Red Queen, pedang dari Devil May Cry 4, dan skillnya, Devil Bringer.

- Advertisement -

Untuk tanggal rilis sendiri masih belum ada kepastian. Yang pasti Devil May Cry 5 ini bakal hadir untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4 pada musim semi (perkiraan April-Juni) 2019.

Microsoft Studios

Halo Infinite

Karena kemunculan sekual keenam dari Halo ini baru sebatas pengumuman dan cinematic trailer saja, maka nggak salah kalau banyak yang bilang bahwa rilisnya game ini masih jauh. Jangankan tanggal rilis, detail lebih lanjut soal gameplay, konsep, dan fitur yang ada di dalam game aja belum ada. Namun hal tersebut sudah mampu mengobati rasa penasaran para pemainnya bahwa Halo 5: Guardians yang rilis 3 tahun lalu bakal memiliki penerus.

Gears of War 5

Sepertinya Microsoft memiliki rencana jangka panjang untuk game ini. Bahkan mereka ingin membuat game ini menjadi suksesor Halo yang lebih dulu booming dengan membuat game Gears di berbagai platform seperti Gears Tactics, game turn-based strategy untuk PC, dan Gears Pop, mobile game yang mengambil desain karaker Funko Pop.

Kembali ke Gears of War 5 atau bisa disebut Gears 5, pada trailer gameplay di atas, sekuel dari game tembak-tembakan yang tahun 2014 kemarin diakuisisi dari Epic Games ini menceritakan tentang perjalanan Kait Diaz yang ingin mencari kebenaran ke arah utara tentang mimpinya yang menurut dia disebabkan oleh kalung pemberian neneknya yang setelah itu ditutup dengan tahun rilis dari Gears 5, yaitu tahun 2019. Untuk tanggal rilisnya sendiri masih belum bisa dipastikan.

Masih ada 3 game lain di halaman selanjutnya, yuk pindah halaman.

- Advertisement -
Shares 6
PreviousPage 1 of 2

Komentar:

Komentar