Asik! Akhirnya Sebentar Lagi Kita Bisa Main Stardew Valley Rame-rame

Nggak sabar nih nunggu Agustus

:

Sejak muncul 2 tahun lalu, game simulasi buatan Eric Barone–aka ConcernedApe–ini langsung menyita perhatian gamer di seluruh dunia karena gameplay-nya yang mengingatkan kita dengan game Harvest Moon. Selain itu, adanya fitur-fitur baru yang tidak bisa kamu temukan di Harvest Moon menambah pesona dari Stardew Valley.

via GameTyrant

Sayangnya, ada fitur yang belum ada di game ini, yaitu multiplayer. Para pemain pun juga sudah mengajukan saran ke mas Barone, selaku pengembang tunggal game ini, untuk menambahkan fitur multiplayer ke game ini.

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya mas Barone mengabulkan permintaan para pemain dan updatenya bisa dinikmati mulai tanggal 1 Agustus nanti. Seperti apa konsep multiplayer di game ini? Coba cek dulu videonya.

Berasa lebih enak nggak sih kalau bisa multiplayer gitu? Bersihin ladang lebih cepet, eksplorasi dungeon ada yang bantuin, bisa balap kuda juga, haha.

Sayangnya, untuk multiplayer ini hanya bisa maksimal sampai 4 pemain aja, ngga bisa lebih. Konsep multiplayer-nya sendiri juga tidak menggunakan mode split-screen atau couch co-op seperti game-game multiplayer zaman now. Entah kalau nanti ya.


Makanya mulai sekarang ajakin temanmu buat beli game ini biar bisa main bareng. Harganya lumayan terjangkau sih untuk game semenarik ini, yaitu Rp 116 ribu di Steam. Entah kalau untuk konsol lain seperti PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita.

Nggak pingin nyobain? Siapa tahu kita bisa main bareng. Dan kalau kamu tahu harga di konsol-konsol tersebut juga bisa jawab di kolom komentar.

Komentar:

Komentar