6 Cara Ampuh Ngelamar Pacarmu Biar Dia Langsung Say Yes


:

Bersama Huawei Mate S, Selipan mempersembahkan artikel ini khusus buat kamu yang siap nikah

Buat kamu yang masih jomblo, mungkin tantangan terdekat yang harus diaklukkan adalah mendapatkan pasangan. Tetapi buat kamu yang udah punya pasangan dan sedang menjalani hubungan serius, pasti kepikiran satu hal ini, menikah. Yaa siapa sih yang nggak mau nikah.

Udah pacaran lama, udah kenal orang tua masing-masing, udah ditanyain calon mertua, tinggal satu yang belum. Melamar dia untuk menjadi teman hidup.

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku. Berdua kita hadapi dunia.

Melamar sang pujaan hati via telegraph.co.uk

Oke, udahan nyanyinya. Nah yang namanya lamaran, ini adalah hal yang paling menegangkan bagi semua pria di dunia. Bukan takut ditolak sih, tapi lebih karena nervous atau kadang bingung gimana cara ngelamar dia.

Tapi tenang aja, kita sudah nyiapin 6 cara yang bakal bikin dia langsung say YES, I WILL!

Apa aja itu? Check this out.

1. Pura-pura syuting film action.

Kalo kamu punya temen anak yang hobi bikin film indie, minta tolonglah sama dia. Utarakan maksudmu untuk melamar kekasih dengan cara pura-pura main film action. Kenapa film action? Karena kekasihmu bakal nggak kepikiran kalo kamu bakal melamar dia, bikin nambah unsur surprise nya kan?

Kamu bisa niru caranya mas-mas di video itu tuh, ajak dia main film bareng. Kalau dia nggak mau, spik-spik dikit lah biar dia mau ikutan syuting. Nah, pas lagi seru-serunya dan dia lagi membelakangimu, keluarkan cincin dari sakumu dan TA-DAA!

2. Lompat dari gedung

Ada yang mau coba cara ini? Siap-siap kuatkan mentalmu ya, baik untuk terjun bebasnya dan juga kalau ternyata dia malah cuek ketika kamu jatuh #ugh. Cara ini tergolong ekstrim sih, jadi persiapkan segalanya.

Keselamatanmu adalah yang paling utama, kalau ada satu hal kecil saja yang menghambat rencanamu, langsung batalkan saja. Daripada nggak jadi nikah kan? Tapi kalau cara ini sukses, dia pasti nggak kuasa untuk menolakmu.

3. Memanfaatkan lampu gedung

https://youtu.be/uL33c9PqWOE

Punya kenalan teknisi di gedung? Atau bahkan kenal dengan yang punya gedung? Pas banget kalau gitu. Kamu bisa meminta tolong pada mereka untuk membantumu melamar kekasihmu. Yaah, traktir makan malam cukup lah kalau dia temanmu.

Tapi, gimana kalo kamu nggak punya kenalan di gedung incaranmu? Coba aja ngelobi manajer atau pemilik gedung itu. Banyak cara bro, katanya laki-laki, masa gini aja harus dikasi tahu, haha.

Jadi, tentukan kapan waktu yang tepat untuk menyalakan lampu-lampu tersebut. Ajak dia jalan-jalan santai ke depan gedung tempatmu merencanakan semua ini, beri sinyal kepada mereka, dan dijamin dia bakal terperangah nggak percaya dengan apa yang dilihat.

4. Booking kamar di hotel tempat dia kerja.

Kalau pacarmu kerja di hotel, kamu bisa gunakan cara ini bro. Cukup mudah sih, kalau jabatan dia staff, lobi aja manajernya. Kalau dia manajernya, lobi aja owner-nya. Tapi kalau dia owner-nya? Ya itu lain cerita.

Jadi setelah lobi-melobi sukses, pesan satu kamar dengan menggunakan identitas palsu. Bilang aja mau ngelamar pasangannya di kamar hotel tersebut. Setelah itu, si atasan akan menyuruh kekasihmu untuk mengatur semuanya, mulai dari dekorasi sampai menyiapkan benda-benda pendukung lainnya.

Jadi secara nggak langsung dia mendekor acara lamaran dia sendiri. Kurang keren apa coba? Tugasmu yang terakhir adalah suruh dia mengantar sesuatu ke kamar itu, tunggu di dalam kamar dan siapkan cincin. Taraaa!

5. Lightpainting / lightwriting

Kalau kamu mau ambil konsep ini, tentukan terlebih dahulu apa yang mau kamu tulis, pakai cahaya warna apa aja, dan dimana lokasi pengambilan gambarnya. Tenang aja, di Indonesia banyak lokasi bagus kok, apalagi ketika malam hari. Setelah itu minta bantuan teman-temanmu untuk mengeksekusi idemu tersebut.

Mau bikin lightpainting dengan mudah? Huawei Mate S solusinya.

Cara ini tergolong mudah sih bro, soalnya kamu nggak perlu pakai kamera mahal buat mengabadikan momen ini. Cukup pakai kamera dari smartphone Huawei Mate S bisa lho! Serius beneran. Jadi di Huawei Mate S ini udah ada fitur built in untuk light painting. Lagipula kamera utama Huawei Mate S ini resolusinya udah 13 MP, dilengkapiOptical Image Stabilization dan 4-color RGBW imaging sensor supaya hasil gambar terlihat sempurna. Tunggu apa lagi?

6. Time lapse

Last but not least, kalau kamu jago bikin mural atau grafiti langsung aja eksekusi cara ini bro! Tapi, kalau pun kamu nggak jago bisalah minta tolong ke temen. Sebagai tanda terima kasih traktir apa gitu kek.

Jadi intinya, cara ini merekam semua peristiwa pada satu obyek dari sudut yang sama mulai awal proses sampai akhir. Jadi si doi bisa liat gimana epiknya perjuanganmu untuk melamar dia. Tentu saja langkah pertama kamu harus menentukan gimana hasil akhir dari mural ini, dan minta ijin ke pemilik bangunan kalau sudah memutuskan untuk tidak dilakukan di rumahmu.

Huawei Mate S, dengan fitur timelapse-nya yang praktis!

Setelah semua persiapan beres, langsung aja siapin Huawei Mate S, masuk ke mode Timelapse, dan mulai bekerja. Kamu nggak perlu khawatir meski Huawei Mate S ini kamu pakai untuk merekam lama-lama, selain baterainya yang luar biasa awet, yaitu 2,700 mAh, kamera smartphone ini dilindungi oleh Sapphire Camera Protective Lens yang tahan goresan. Kurang badak apalagi coba?

Itu dia 6 cara yang bisa kamu pilih untuk melamar pujaan hatimu. Yang penting, sebelum eksekusi rencana jangan lupa berdoa. Dan pada saat eksekusi, rekam momen istimewa itu dengan kamera Huawei Mate S supaya hasilnya nggak mengecewakan.

387 Shares

Komentar:

Komentar