Posts in category

Unique History


6 Orang yang Punya Alasan Super Konyol saat Ditangkap Polisi, Jangan Sampai Kamu Tiru deh!

Tahu Nggak? 7 Perusahaan Besar yang Kita Kenal Ini Dulunya Punya Nama yang Jauh Beda lho

Kisah Hidup Giacomo Casanova, Playboy Paling Terkenal Sepanjang Sejarah

P.T. Barnum Freak Show dan Kisah 7 Manusia Aneh yang Jadi Anggota Sirkusnya

7 Wasiat Paling Aneh yang Disampaikan Seseorang Sebelum Meninggal

4 Perilaku Konyol Masyarakat Modern yang Ternyata Sudah Eksis dari Zaman Dulu

Asal-Usul Meme: Makna dan Sejarah di Balik Gambar yang Bisa Bikin Kamu Ngakak

6 Kisah di Balik Foto Mengerikan Korban Pembunuhan yang Diambil Langsung oleh Pelakunya

5 Tokoh yang Meninggal dengan Membawa Rahasia Besar, Siapa Saja Mereka?

7 Rekaman Video yang (Sempat) Hilang dari Internet karena Dianggap Terlalu Disturbing

Sejarah Asli Perjalanan ke Barat, Tetap Seru meski Tanpa Kera Sakti!

Bukan Hanya di Indonesia, 5 Mitos soal Kucing dari Berbagai Negara Ini Juga Perlu Kamu Ketahui


7 Fakta Unik tentang Bajak Laut yang Mungkin Belum Pernah Kamu Lihat di Film-Film

Hidup Itu Penuh Kenyataan Ironis, dan 7 Kisah Ini Adalah Cerminan Sempurna dari Ironi

Bukan Cuma Luwak, 5 Kotoran Manusia dan Hewan Ini Juga Harganya Mahal Banget

7 Motif Terkonyol yang Melatarbelakangi Kasus Pembunuhan, kok Bisa Ya?

6 Orang Paling Sial di Dunia, Kamu Mungkin Jauh Lebih Beruntung dari Mereka

Sejarah Asli Perjalanan ke Barat, Tetap Seru meski Tanpa Kera Sakti!

6 Kisah di Balik Foto Mengerikan Korban Pembunuhan yang Diambil Langsung oleh Pelakunya

Kisah tentang Caligula, sang Kaisar Gila Romawi yang Hidupnya Berakhir dengan Tragis

5 Kisah Pembalasan Dendam ala Film Thriller yang Beneran Terjadi di Dunia Nyata

10 Hal yang Umum Dilakukan di Zaman Kuno, tapi Bakal Aneh Banget di Zaman Sekarang