Posts in category

The World We Live In


Memberi Uang Tips untuk Driver Ojek Online, Perlu Nggak Sih?

Milenial Itu Sama Saja dengan Generasi Sebelumnya, Bedanya Cuma di …

Semua tentang Otaku: Nggak Cuma soal Anime atau Manga doang

5 Kenyataan Pahit dalam Hidup yang Mau Nggak Mau Harus Kita Sadari saat Dewasa

4 Alasan Utama Kenapa Masih Saja Ada Orang yang Percaya Berita Hoax

5 Tantangan Berbahaya dan Nggak Berguna yang Pernah Mewabah di Internet

13 ‘Fakta’ Sains yang Dipercaya Banyak Orang, tapi Apa Benar Secara Ilmiah?

Penting Ya Cewek Harus Bisa Naik Motor? Iya dong, Ini 5 Alasannya

13 Fakta Ini Nyebelin Tapi Bakal Bikin Kamu Mikir, Serius Masih Pengen Denger?

Terdengar seperti Kebohongan, 13 Fakta Mencengangkan Ini Benar-Benar Nyata!

Bukannya Takut, Keindahan Tanah Asal Drakula Ini Malah Bisa Bikin Kamu Tertarik buat Mendatanginya

4 Nasihat Umum dalam Kehidupan yang Harus Dipikir Ulang kalau Mau Kamu Kasih ke Orang Lain


Bikin Melongo, 9 Fenomena Misterius Di Alam Semesta Ini Terpotret Google Earth

5 Iklan Menyeramkan yang Untungnya Nggak Pernah Kita Tonton Waktu Kecil Dulu

Death by GPS, Sisi Gelap GPS yang Wajib Kamu Ketahui

5 Kenyataan Pahit dalam Hidup yang Mau Nggak Mau Harus Kita Sadari saat Dewasa

Memberi Uang Tips untuk Driver Ojek Online, Perlu Nggak Sih?

4 Pendekatan ini Bisa Kamu Coba Kalau Ada Teman yang Ngajak Gabung MLM

4 Nasihat Umum dalam Kehidupan yang Harus Dipikir Ulang kalau Mau Kamu Kasih ke Orang Lain

Menurut 6 Tanda ini, Kamu Sebenarnya Termasuk Orang yang Atraktif! Cuma Kamunya Gak Nyadar

7 Tipe Gombalan Zaman Now, Mulai dari yang Umum sampai yang Absurd

9 Fakta Menarik tentang Korea Utara, Negara yang Paling Tertutup dari Dunia Luar