Posts in category

Relationship


6 Hal Ini Bukti Kalau Cowokmu Itu Pelit, Bukan Irit!

Di Balik Putusnya Rachel Vennya dan Miko Al Hakim, Ternyata Ada Pelajaran Positifnya Lho!

Gimana Sih Tandanya Kalau Kamu Lagi Digebet Sama Orang? 5 Perilaku Ini Terbukti Bisa Jadi Petunjuk Buat Kamu

Kecil Tapi Bermakna, Ini 7 Hal Yang Bikin Kita Bahagia Kalau Punya Pacar

11 Kebohongan Cowok Yang Mesti Diwaspadai Cewek

Romantis Abis! 7 lagu Ini Pasti Bakal Bikin Kamu Pingin Segera Menikah

14 Hal Ngeselin Saat Punya Adik Yang Pasti Kamu Rasakan

Ini Nih Kunci Biar Si Doi Tetap Kangen Sama Kamu!

Boys, Ternyata 4 Hal Ini yang Bikin Cewek Deg-degan Saat Kamu Bertemu dengan Ayahnya Lho!

Cobain Deh Ide Kencan Kreatif Dari 6 Film Ini Biar Agenda Pacaranmu Jauh Dari Kata Bosan!

Lagi Ngincer Doi? Nih Cara Ampuh Deketin Cewek Tergantung Make Up yang Doi Pake!

Kamu Kenal Dengan Orang Yang Tidak Bisa Mengungkapkan Atau Mengerti Emosi? Mungkin Ini Alasannya!


Kalau Kamu Nggak Mau Awkward saat Ngobrol dengan Orang Lain, Coba Terapkan 10 Tips ini

Jangan Pernah Minta Maaf Ketika Melakukan 8 Hal ini

Tak Hanya Soal Komitmen, Ternyata 11 Rahasia Ini yang Bisa Bikin Hubungan Kamu dan Dia Romantis Selamanya

4 Manfaat Menjalin Hubungan LDR yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Apakah Pasanganmu Sedang Berbohong? Coba Gunakan 3 Cara Ini untuk Mengetahuinya

Jangan Kepedean kalau Gebetan Menunjukkan 5 Tanda Ini, Mending Mundur Saja deh

Saat Makan Bareng Pacar, Menurut Kamu Apa Harus Cowok yang Bayar Semuanya?

Patut Dicoba, 7 Kata Ajaib yang Bisa Meredakan Amarah Pasangan Kamu Saat lagi Bertengkar

Rasa Kepedulian dalam Hubungan Pertemanan Itu Penting, dan Inilah 3 Cara Efektif untuk Menunjukkannya

Tips Basa-basi Berkualitas yang Bisa Kamu Terapkan Saat Pedekate ke Gebetan