Posts in category

Facts


Ternyata Ramadhan Itu Punya Beberapa Makna Penting Di Dalamnya Lho.

10 Standar Kecantikan di Masa Lalu Ini Bikin Kamu Bersyukur Tinggal di Masa Sekarang

Hey, Coffee Lovers! Ini Nih 10 Fakta Unik Tentang Minuman Kesukaan Kamu!

Suka Mendengarkan Musik? Ternyata Musik Memiliki 11 Manfaat ini, Lho!

Ternyata Ini Kelebihan-kelebihan Mahasiswa yang Kuliah Sambil Kerja. Nggak Bakal Dimiliki Mahasiswa Biasanya Lho.

6 Film yang Dianggap sebagai ‘Film Paling Kelewatan’, Mau Tau Kenapa?

Mahasiswa dan Lansia Itu Sama Aja Lho Kalau Diperhatikan, 4 Ilustrasi Lucu Ini Nunjukkin Alasannya

Beruntung Banget Kalo Kamu Punya Cewek Pendek. Keuntungan-keuntungan Ini Nggak Bakal Didapetin Pasangan Biasanya Lho!

8 Binatang Ini Bisa Hidup Sampai Ratusan Tahun Lho! Bahkan Ada yang “Abadi”

Khusus buat Kamu yang Suka Hal-Hal Nyentrik, Ini nih 5 Hobi Teraneh di Dunia

Tahu Nggak Perasaan Bule Pas Dimintai Foto Bareng? Ternyata Ini yang Mereka Pikirin Guys!


Serem! 5 Jalan Raya ini Dianggap Paling Berbahaya untuk Dilewati. Berani Coba?

Merinding! 5 Misteri di Muka Bumi ini Tidak Terpecahkan Hingga Sekarang

6 Film yang Dianggap sebagai ‘Film Paling Kelewatan’, Mau Tau Kenapa?

Unik! Ini Dia Versi Tertua dari 16 Benda yang Biasa Kamu Jumpai Sehari-hari

Kamu Nggak akan Menyangka 12 Tren Kecantikan ‘Ajaib’ Ini Pernah Ada di Dunia, Berani Coba?

Saking Nyamannya, 7 Kantor ini Bikin Pegawainya Ogah Pulang! Kamu Berminat Kerja Di Sini?

Ini Dia 4 Tempat dan Waktu yang Tepat untuk Melihat Aurora Australis! Deket Kok!

7 Aturan Aneh Negara-negara Ini Bakal Bikin Kamu Bersyukur Tinggal di Indonesia

Saking Seramnya, 10 Kejadian Nyata Ini Sampai Dijadikan Film Horor Lho!

10 Standar Kecantikan di Masa Lalu Ini Bikin Kamu Bersyukur Tinggal di Masa Sekarang