Posts in category

Facts


7 Rasa Aneh Ini Dijadikan Varian Rasa Pasta Gigi di Jepang. Ada Rasa Nafas Manusia Juga Lho!

9 Sekolah Ini Nggak Kalah Keren dari Hogwarts, Lho!

Kocak Abis! Film-film Thailand Ini Bener-bener Bikin Ngakak Sekaligus Baper.

Punya Makna Tersembunyi, Aturan Absurd di 7 Negara Ini Bikin Tepok Jidat

Beruntung Banget Kalo Kamu Punya Cewek Pendek. Keuntungan-keuntungan Ini Nggak Bakal Didapetin Pasangan Biasanya Lho!

Cuma Karena Alasan Nggak Masuk Akal, 7 Orang Ini sampai Repot-Repot Menelepon Polisi

Seperti Gimana ya Bentuk Indonesia Kalau Bumi Hanya Punya Satu Daratan Saja?

7 Tipe Anak Kos yang Ada di Indonesia. Kamu Termasuk yang Mana Guys?

7 Fakta Soal Jepang Ini Bikin Kamu Bersyukur Hidup di Indonesia

8 Polis Asuransi Ini Aneh, Lebih Aneh Lagi Kalau Kamu Sampai Tertarik Setelah Membacanya

Bro, Ternyata Paus Juga Bisa Tidur Kayak Kita-kita Lho!

5 Hal Ini Nih yang Bikin Ideafest 2017 Kemarin Seru Banget! Kamu Hadir Enggak?


Transformasi 7 Aktor Ini Berhasil Menipu Para Fansnya Berkat Makeup Karakter

13 Fakta Ini Nyebelin Tapi Bakal Bikin Kamu Mikir, Serius Masih Pengen Denger?

5 Film Horor Legendaris yang Diangkat dari Kisah Nyata, Ceritanya Nggak Kalah Seram dari Filmnya!

8 Fakta tentang Bumi yang Mungkin Sebelumnya Belum Pernah Kamu Dengar di Sekolah

15 Fakta Psikologis Ini Buktikan Bahwa Otak Manusia Itu Keren Abis!

5 Pertanyaan Sederhana Tentang Kehidupan Kita Ini Sampai Sekarang Masih Menjadi Misteri

Dipercaya Banyak Orang, Yuk Ungkap Fakta Dari 10 Kebohongan Mengenai Luar Angkasa Ini!

Sering Dilakukan Sehari-hari, 10 Fakta tentang Tidur Ini Mungkin Belum Kamu Ketahui

Apa Sebabnya Kita Sering Kali Langsung Mengisap Jari yang Baru Saja Terluka? Yuk Kita Cari Tahu

Sudah Dianggap Fakta Mutlak, Ternyata 7 Hal Ini Nggak Sepenuhnya Benar