Posts in category

Movies


Ada-Ada Saja, 5 Adegan Film Ini Mencoba Terlihat Keren tapi Hasilnya Malah Kocak Habis!

Cocok Nggak Ya Kalo Karakter Disney Perankan Tokoh Game of Thrones?

Mau Tahu Gimana Cara Pembuatan Anime? Yuk, Kita Intip Langkah-langkahnya

7 Film Korea ini Dianggap Paling Gagal. Ada yang Cuma Mendapat 1 Penonton Lho!

Meski Udah Lawas Banget, Entah Kenapa Film-film Ini Masih Asik Buat Dinikmati

Fans Horor Merapat! 5 Film Pendek Ini Bakal Bikin Bulu Kudukmu Merinding, Berani Nonton?

Gila Lu Ndro! dan Kritik Sosial dalam Film yang (Sayangnya) Kurang Menggigit

Review Tabu Mengusik Gerbang Iblis: Horor Klise yang Nggak Dibuat Asal

Review Dancing in The Rain: Terlalu Mengeksploitasi Penyakit demi Tangis Penonton?

Inilah 20 Kandidat Film Terbaik 2019 yang Wajib Kamu Tonton

Woah! Delapan Soundtrack Black Panther Berhasil Menembus Chart Billboard Hot 100

4 Film Science Fiction Yang Dibuat Berdasarkan Kebohongan Ilmiah, Moviegoer Wajib Tahu!


6 Film Indonesia Terbaru yang Siap Menghibur Kamu di Februari 2019, Ada Dilan 1991 lho

7 Film Terbaru yang Rilis Februari 2019, Layakkah Masuk Daftar Tontonan Kamu?

Fakta Unik Suzanna, Ratu Horor yang Pernah Bermain di Film Musikal

Review Tabu Mengusik Gerbang Iblis: Horor Klise yang Nggak Dibuat Asal

Psst! Ini Nih 5 Anime Dewasa Terbaik Buat Kamu Yang Sudah Cukup Umur

20 Anime Comedy Terbaik, dari yang Jadul sampai Terbaru (Update 2019)

Masih Pantaskah Razzie Awards Jadi Acuan untuk Menilai Film dan Aktor Terburuk?

Review Orang Kaya Baru: Komedi Berbalut Isu Sosial yang Tampil Garing

14 Film Komedi Indonesia yang Nggak Mengandalkan Komika, tapi Lucu Banget

Punya Cerita yang Berkebalikan dari Keluarga Cemara, Ini 5 Fakta Film Orang Kaya Baru