Posts in category

Movies


10 Set Film yang Dibuat dengan Sangat Detail, Pasti Bisa Bikin Kamu Terkesima Melihatnya

Fans Horor Merapat! 5 Film Pendek Ini Bakal Bikin Bulu Kudukmu Merinding, Berani Nonton?

Ini Dia 7 Fakta Menarik Tentang Film IT yang Sedang Booming, Wajib Baca Sebelum Nonton

5 Poster Film Ini Punya Keanehan yang Mungkin Nggak Kamu Sadari Sebelumnya

Benarkah 14 Kematian Pemain Film Power Ranger Ini Karena Kutukan?

7 Film Holywood ini Mirip Banget Dengan Anime Jepang! Menurut Kalian Terinspirasi atau Meniru?

11 Momen saat Figuran dalam Film Lebih Mencuri Perhatian ketimbang Aktor Utama

12 Foto Ini Bandingin Power Rangers Tempo Dulu dan Sekarang, Kamu Suka yang Mana?

Review Deadpool 2 (2018), Formula Lama yang Kembali Diulang

Ini Dia 5 Film Yang Cocok Banget Buat Kamu Yang Sedang Meragukan Mimpi

Ini Dia 8 Film Baru Juni 2018 yang Wajib Masuk Daftar Tontonan Kamu

7 Film Komedi Ini Absurd Banget Dan Bisa Bikin Kamu Gak Berhenti Ketawa


Review Suzzanna Bernapas Dalam Kubur: Nostalgia Horor Romantis yang Menyenangkan

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Sebuah Film yang Kebingungan dalam Berkisah

Sadar Nggak, 6 Karakter Disney Ini Mungkin Punya Gangguan Mental Serius

4 Contoh ketika Duet Aktor Cowok Sukses Menghasilkan Chemistry Mengagumkan di Film

Diadaptasi dari Game Populer, Simak 5 Fakta Menarik dari Film Dreadout

Review Hanum & Rangga: Isu yang Ditawarkan Menarik, Penyelesaiannya Cenderung Konyol

Review A Man Called Ahok: Drama Keluarga yang Penuh dengan Nilai Kebaikan

Review Overlord: Lebih Mengutamakan Aksi, Abai dalam Mengulas Eksperimen Gila Nazi

Bukan Kisah Cinta Biasa, 5 Anime Romance Ini Kasih Kita Pelajaran Bagus soal Hubungan Asmara

Meski Nggak Mengisahkan Sosok Pahlawan, 5 Film Biopik Ini Tetap Sajikan Semangat Perjuangan yang Inspiratif