Posts in category

Movies


Pingin Otak Kamu Jungkir Balik? Tonton Aja 4 Film ini. Siap-Siap Bingung Dengan Alur Ceritanya!

Keren, Film Pendek Ini Bisa Bikin Speechless!

Jangan Cuma Fokus Sama K-Drama, 7 K-Movie Ini Sayang Banget Dilewatkan

Apa Adegan Paling Memorable dari Film yang Pernah Kamu Tonton? 15 Momen Ini Mungkin Bisa Mengingatkanmu

Ada Trailer Baru Nih dari SpongeBob! Kali Ini Dia Muncul Dalam Bentuk Stop-motion, Lho!

Tahu Nggak? 10 Film Keren Ini Ternyata Diadaptasi dari Buku yang Sama Bagusnya Lho!

11 Lokasi Yang Pernah Jadi Tempat Syuting Film Ini Sekarang Kondisinya Serem Bro, Hiiiii….

Penggemar Marvel Merapat! Film Deadpool 2 Selesai Syuting dan Ini Tanggal Rilisnya!

5 Film Horor Indonesia Terseram Yang Wajib Kamu Tonton Sekali Seumur Hidup

10 Film Ini Keren Banget Tapi Nggak Terlalu Terkenal, Lho! Kamu Sudah Pernah Nonton Belum?

Kata Siapa Cuma Anak Muda yang Bisa Jatuh Cinta? 5 Film Ini Buktikan Cinta Itu Gak Kenal Usia Lho!

Inilah 17 Kandidat Film Terbaik 2017 Yang Wajib Kamu Tonton!


Baru Juga Tayang, Black Panther Sudah Masuk Daftar 7 Film Franchise Terlaris Sepanjang Masa

10 Film Ini Ternyata Punya Detail Keren Di Dalamnya, Pasti Kamu Nggak Sadar Pas Nonton

Ada yang Nungguin ‘Incredibles 2’ Juni Nanti? Nih 10 Trivia Menarik tentang Film tersebut

Aneh Campur Seram, Ternyata Karakter Di 5 Film Keluarga Populer Ini Punya Desain Awal Yang Lebih Cocok Ada Di Film Horor

Sebelum Kamu Nonton Filmnya, Baca Dulu 5 Fun Fact Tentang Black Panther Ini

Lagi Rame, Nih! Ngerasa Nggak Kalau Ada yang Aneh Dengan Poster Film Skyscraper ini?

11 Fakta Yang Bikin Heath Ledger Layak Disebut Pemeran Joker Terbaik Di Film Batman

12 Film Horor Terseram Sepanjang Masa, Lebih Mengerikan Dibanding Conjuring 2!

Inilah 15 Kandidat Film Terbaik 2018 Yang Wajib Kamu Tonton

Bosan Sama Horor Yang Gitu-Gitu Aja? 9 Film Horor-Thriller Yang Kurang Terkenal Ini Nggak Akan Bikin Kamu Kecewa