Terungkap! Ini Cara Travelling ke 12 Kota Berbeda di Dunia dalam Satu Tahun dengan Bujet Minim

:

7. Juli – Sydney

Sumber: thisisinsider.com

Ingin merasakan musim dingin tapi tidak ingin terlalu kedinginan? Kamu wajib mengunjungi Sydney di bulan Juli. Ditambah lagi dengan adanya deal potongan harga kamar hotel hingga 44% dari harga saat peak season, apa kamu masih mampu menahan godaan ini?

8. Agustus – New York

Sumber: thisisinsider.com

Jika kamu mencari musim panas yang penuh dengan event atau festival budaya, New York adalah jawabannya. Event seperti New York Philharmonic dan Shakespeare in the Park pasti bikin foto-fotomu instagrammable banget.

9. September – Roma

Sumber: thisisinsider.com

Karena masyarakat Eropa mayoritas berlibur di bulan Agustus, maka saat kamu berkunjung di bulan September kamu tidak akan terjebak oleh harga mahal peak season. Untuk hotel bintang empat, kamu bisa mendapat harga USD 131 atau Rp1,7 per malamnya.

10. Oktober – Cape Town

Sumber: thisisinsider.com

Menjelajah Afrika adalah impian sebagian traveller. Melihat paus dari atas Table Mountain menjadi daya tarik utama saat mengunjungi kota ini. Nikmati juga harga yang hanya dipatok USD 80 (sekitar Rp1 juta) untuk menginap di hotel.

11. November – Rio de Janeiro

Sumber: thisisinsider.com

Mengunjungi pantai-pantai cantik di Rio de Janeiro, terutama pantai Copacabana, sangat pas jika dilakukan di bulan November. Bulan November di Rio juga menawarkan cuaca hangat yang cocok dimanfaatkan untuk berjemur.

12. Desember – Frankfurt

Sumber: thisisinsider.com

Minggu pertama dan kedua bulan Desember di Frankfurt merupakan bulan penuh keajaiban. Dari pasar-pasar tradisional yang kental dinaungi nuasa Natal, sampai tarif hotel yang hanya USD 112 (sekitar Rp1,5 juta) per malamnya untuk hotel bintang empat. Sungguh sangat menggoda.

Jadi tunggu apalagi, yuk rencanakan liburan keliling dunia kamu dari sekarang

Sumber: Thisisinsider

Previous 2 of 2

Fuji :