Ekspektasi vs Realita, Ini Penampakan 7 Tempat Liburan Impian Yang Sering Jadi Incaran Traveler

Karena realitanya tidak seindah impianmu

:

Punya daftar tempat liburan impian yang belum kamu kunjungi sampai saat ini? Ya, semua orang pasti punya impian ingin pergi ke tempat-tempat liburan terbaik. Dan begitu juga orang lain; mereka pun pasti punya tempat liburan impian yang ingin mereka datangi.

Sekarang, coba bayangkan kalau kamu dan ratusan orang lainnya mendatangi satu tempat yang sama secara berbarengan. Liburan impian yang kamu idam-idamkan pun harus kamu kubur untuk sementara.

7 potret yang dikumpulkan dari BrightSide ini menggambarkan betul gimana ekspektasi liburan nggak selalu sesuai sama kenyataan.

1. Pantai di Goa, India

liburan impian di goa

via brightside.me

Ekspektasinya, kamu bisa berfoto seperti gambar pertama dimana kamu bisa berpose cantik seolah-olah berada di sebuah pantai pribadi nan eksotis. Kenyataannya? Hmm, saya ngerti gimana perasaan anak yang ada di foto.

2. Liburan impian di Disneyland, Paris

liburan impian di disneyland


via brightside.me

Berlibur ke Disneyland merupakan impian seluruh anak di dunia. Banyak yang rela datang dari luar negeri untuk mengunjungi Disneyland yang hanya ada di negara-negara tertentu saja. Harapannya sih bisa lihat parade karakter Disney dengan nyaman. Ehh faktanya, cuma bisa melihat dari jauh karena terhalang lautan manusia. Sedih deh, hiks.

3. Melihat sunset di Piazzale Michelangelo di kota Florensia, Italia

liburan impian di italia

via brightside.me

Mungkin kamu hanya bisa menikmatinya lewat foto atau dari kejauhan saja. Kalau ingin tempat terbaik untuk melihat sunset di Piazzale, sepertinya harus mencari tempat dari jam 3 sore ya.

4. Pantai di Republik Dominika

liburan impian di dominika

via brightside.me

Mungkin pantainya terlihat indah di mata kamera plus editan aplikasi foto ya, jadi terlihat lebih hidup. Duh, penonton kecewa deh kalau begini jadinya.

5. Foto menantang di Trolltunga (Troll’s tongue), Norwegia

liburan impian di norwegia

via brightside.me

Sekilas tampak sepi, tapi kalau kamu melihat behind the scene dari pengambilan foto keren di Trolltunga, maka kamu akan melihat antrian orang yang menunggu giliran di foto. Duh, udah kayak ngantri sembako deh. Liburan impian gagal sih ini.

6. Berjemur di Pantai Cobacabana, Rio de Janeiro

liburan impian di rio

via brightside.me

Harapannya bisa berjemur dengan santai, lalu berlarian sepanjang pantai ala-ala drama Korea. Faktanya, boro-boro mau berjemur santai dan berlari-lari. Mau jalan dan mencari tempat berjemur aja susah. Skip deh, cari liburan impian di pantai-pantai lokal aja.

7. Menikmati Piramida di Mesir

liburan impian di mesir

via brightside.me

Faktanya, pemandangan gurun berpadu megahnya Piramida nan eksotis hanya bisa dinikmati di film-film saja. Aslinya sih, sudah penuh dikelilingi gedung dan rumah penduduk.

Masih ingin pergi ke tempat-tempat tersebut? Mending nggak usah datang pas peak season, ya.

Komentar:

Komentar