Ini 5 Kuliner Berbau Mistis yang Berhasil Mengundang Rasa Penasaran, Kamu Minat?


Kuliner dengan aneka terobosannya makin menjamur di tengah masyarakat. Semakin nyeleneh kuliner tersebut, maka semakin banyak pula orang yang tertarik untuk bertandang. Setelah hits kuliner dengan tema menjijikkan seperti bakso di dalam kloset beberapa waktu lalu, kini mulai menjamur kuliner dengan style ‘mistis’ yang unik banget. Kayak apa tuh ya kuliner berbau mistis?

Dilansir dari boombastis.com, ini dia 5 kuliner seram yang wajib dicoba buat kamu para pecinta kuliner. Katanya rasanya enak lho!

1. Ceker setan

via ngalampedas.com

Mungkin begitu mendengar kata ‘ceker setan’, bayangan yang keluar adalah tangan-tangan setan yang gentayangan. Padahal maksud ceker setan disini adalah masakan ceker yang dibuat dengan bumbu sangat pedas. Ceker setan yang terletak di Jalan Jakarta Malang ini baru buka pukul 10 malam dan tutup menjelang pagi. Bener-bener jam keluarnya setan kan?


2. Bakso gendruwo

via imgur

Masih berhubungan dengan setan dan kawan-kawannya, ada juga bakso yang unik dengan nama bakso gendruwo. Tenang, bakso ini sama sekali nggak serem kayak gendruwo kok, cuma ukurannya aja gede banget. Mungkin ukuran bakso yang nggak normal ini yang bikin dinamai bakso gendruwo. Bakso yang terkenal enak ini ada di kota Sidoarjo. Mau coba?

3. Nasgor gentayangan

via kulinersehat.com

Duh, apalagi nih nasi goreng gentayangan? Denger namanya aja udah pada merinding kan? Ternyata nasi goreng gentayangan ini merupakan nasi goreng biasa yang diletakkan di wadah yang berbentuk peti mati. Mungkin biar nuansa horornya makin kentel kali ya? Warung yang terletak di Bandung ini juga menjual kuliner mistis lainnya seperti nasi goreng buto ijo, nasi goreng mak lampir, dan lain sebagainya.

4. Eskrim kuburan mantan

via instagram

Yang ini kamu pasti udah pernah nyoba dong? Meski mantan kamu masih hidup, tapi rasanya emang serem aja denger nama kuburan mantan. Ya dasarnya mantan aja udah serem, apalagi kuburannya? Rupanya eskrim kuburan mantan ini merupakan eskrim biasa yang penyajiannya mirip sama kuburan. Hmm serem nggak tuh?

5. Zombie cafe

via boombastis.com

Bukan anak muda namanya kalau nggak kepengen nyobain yang aneh-aneh, kayak cafe yang satu ini contohnya. Cafe Zombie yang terletak di Bandung ini kreatif banget bikin para pengunjung pada penasaran. Di cafe ini kamu bisa mendapati menu-menu dengan nama yang serem plus penampakannya yang juga nggak kalah serem. Nggak cuma itu, desain interior bangunannya pun dibuat layaknya bangunan angker lho. Berani kesini?



Shares 114
Previous Sedihnya Ilustrasi Persahabatan Masa Kini, Beda 180 Derajat Sama Masa Lalu!
Next 9 Cover Majalah Versi Jadul vs Modern Ini Bikin Geleng-geleng Kepala Saking Bedanya