Pengen Ngerasain Seperti Apa Rasanya Tinggal di Penjara? Main ke Hotel ini aja!

Seperti apa hotelnya? Coba lihat deh

Siapa coba yang mau sukarela buat dipenjara? Kebanyakan kita pasti menghindari untuk masuk penjara, kan? Tapi kalau kamu penasaran gimana suasana di dalam penjara, bisa lah main-main ke Sook Station yang terletak di Bangkok, Thailand, ini. Di hotel yang baru dibangun awal musim panas ini, kamu bisa membayar sekitar Rp 500 ribu untuk menikmati suasana penjara per malam.

via dailymail.co.uk

Di tempat yang dikelilingi oleh pagar pembatas plus kawat berduri ini, kamu bakal menemukan kamar berukuran 8 meter persegi berisi tempat tidur tingkat lengkap dengan bantal dan selimut dan boneka. Iya, boneka beneran. Selain dipasang jeruji besi, di tempat ini juga ada sirine yang berbunyi ketika memasuki jam malam, piyama garis-garis hitam putih, dan catatan kejahatan palsu. Bahkan kamar mandinya pun kamar mandi bersama, lho.

via dailymail.co.uk
via dailymail.co.uk
via dailymail.co.uk
via dailymail.co.uk

Tapi tenang aja, fasilitas di hotel yang terletak di distrik Udomsook ini nggak hanya terdiri dari sel beton dan jeruji besi, di tempat ini juga ada hot tub, ruangan yang bisa digunakan untuk kantor, dan lounge untuk bersantai.

- Advertisement -

via dailymail.co.uk

Nah, buat kamu yang pengen merasakan kehidupan dalam penjara, mungkin bisa mencoba bermalam di hotel ini. Ada yang mau?

Shares 33
Previous 8 Novel Terpopuler yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan
Next Begini Cara Lihat Kepribadian Dilihat dari Genggaman Tangan, Penasaran?