Mulai dari Atas Pohon Sampai Bawah Laut, 5 Restoran Greget ini Worth Banget Kamu Kunjungi!

Di mana aja ya 5 restoran tersebut?

Yang kita cari dari sebuah restoran biasanya sih selain rasa makanannya yang memanjakan lidah, ambience restorannya juga nggak bakal luput dari penilaian kita. Nah, kalau kamu bosan dengan suasana atau desain interior restoran yang gitu-gitu aja, mungkin kamu harus mencoba 5 restoran greget ini, deh. Ada yang lokasinya di atas pohon, di bawah laut, atau di ketinggian 350 meter, ada yang desain interiornya seperti berada di luar angkasa, dan ada restoran yang semuanya terbuat dari salju dan es.

Memang kalau dilihat dari kegregetannya sih nggak bakal murah, tapi kalau kamu mau dan bisa, coba deh kunjungi 5 restoran greget ini. Apa aja dan dimana aja sih mereka?

1. Spacewalker di Nickelodeon Hotels & Resorts Punta Cana (Republik Dominika)

via nickresortpuntacana.com

Ketika masuk ke dalam, kamu akan disuguhi nuansa seperti berada di dalam pesawat luar angkasa yang sedang terbang menuju planet lain. Restoran ini nggak hanya populer di kalangan anak kecil, tapi orang dewasa juga, lho. Desain interiornya yang penuh cahaya, menu glow-in-the-dark, dan baju luar angkasa yang disertai dengan efek suara yang menggambarkan suasana luar angkasa akan membuatmu merasakan pengalaman yang nggak biasa.


2. Makan malam di London Eye (Inggris Raya)

via londoneye.com

Buat kamu yang nggak takut ketinggian, tempat ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati sajian makan malam sembari melihat pemandangan London dari ketinggian 135 meter. Pod yang dapat memuat hingga 8 orang dalam satu waktu ini menawarkan pemandangan 360 derajat untuk menikmati romantisme London pada malam hari. Ada yang tertarik ngajak gebetannya ke tempat ini?

3. TreePod Dining di Soneva Kiri (Thailand)

via lonelyplanet.com

Berbeda dengan 2 tempat sebelumnya yang kental dengan suasana perkotaan, di restoran ini kamu dapat menyatu dengan alam dan merasakan kesejukannya. Di sini kamu akan digantung setinggi 6 meter di atas pohon. Yang bikin lebih greget lagi nih ya, makananmu akan diantar oleh pelayan dengan zip-line! Woah!

via tumblr.com

4. SnowCastle di Kemi (Finlandia)

via tripadvisor.com

SnowCastle adalah salah satu restoran terbesar yang dibuat dari salju dan es. Nggak hanya bangunannya, bahkan meja dan kursinya juga dari es, lho. Wah, kalau makan di sana terus pesan es campur kira-kira dinginnya seperti apa ya? Haha. Habis suhunya bisa mencapai -5 derajat Celcius, sih. Oh iya, tempat ini buka setiap tahun mulai dari Januari sampai April aja.

5. Ithaa Undersea Restaurant di Conrad Maldives Rangali Island (Maldives)

via conradhotels3.hilton.com

Kalau 4 tempat sebelumnya berada di atas permukaan tanah, yang terakhir harus yang spesial dong, ya. Ithaa Undersea Restaurant yang berada di Maldives ini menawarkan konsep tempat makan yang seakan-akan berada di dalam Sea World karena terletak 5 meter di bawah permukaan air. Kalau pergi ke tempat ini, nggak yakin deh kamu bisa menikmati makanan dengan tenang, pasti bakal gagal fokus sama pemandangannya yang aduhai karena kamu bisa lihat kehidupan bawah laut secara langsung.

Nah, dari 5 tempat yang ada di atas, kira-kira kamu paling kepingin pergi ke mana nih? Jangan lupa ajak si dia ya kalau pergi ke sana biar lebih berkesan. Oh iya, punya referensi tempat yang lain? Tulis di kolom komentar aja.

 



Shares 9
Previous Dari Kaesang Sampe Tahu Bulat, Begini Isengnya Netizen pada Admin Twitter Ditjen Pajak
Next Wah, Workout ini Bisa Kamu Lakukan di Dalam Kamar Selama 4 Menit Saja, Lho!