Perempuan Cantik Ini Udah Berhasil Mengelilingi Semua Negara! Padahal Doi Masih Muda, Lho!

Siapa sih, yang nggak suka travelling? Hmm, kayaknya nggak ada deh. Mulai dari yang tua hingga anak muda,  dari kalangan mahasiswa, pejabat, semua suka banget dengan kegiatan yang satu ini. Beberapa orang menganggap kalau travelling cuma untuk ngilangin penat semata atau mungkin untuk nyelesain suatu urusan pekerjaan saja, padahal banyak banget manfaat yang bisa kamu peroleh dari perjalanan ke suatu destinasi.

Dengan seringnya kamu traveling ke tempat baru, bepergian ke suatu lingkungan dengan adat istiadat baru, atau ke destinasi wisata baru, kamu bakal dapetin beberapa hal yang menjadikan kamu lebih sadar tentang orang di sekitar kamu dan kehidupan itu sendiri, sehingga kamu akan menjadi manusia seutuhnya. Kalau kamu, udah berapa negara nih yang kamu kunjungi? 10 negara? Keren! 100 negara? Super kerennnnn bangettt! Hampir semua negara? Hmm, keliatan mulai bohong, nih! Eh, enggak, lho! Ada kok  orang yang udah mengunjungi hampir semua negara. Nggak percaya? Perempuan cantik berumur 27 tahun ini orangnya! Yuk, kita kenalan dengan doi!

Siapa ya kira-kira…

1. Cantik Nan Energik

first-woman-visit-all-countries-cassandra-de-pecol-2.jpg (700×814)

via boredpanda.com

Perempuan yang bernama lengkap Cassandra De Pecol ini sudah memuali hobi perjalanannya mengelilingi semua negara sejak beberapa tahun yang lalu. Cassandra sendiri punya potongan yang lebih cocok menjadi model ketimbang menjadi seorang traveller. Dengan mata biru, kulit putih, dan tubuh yang tinggi, Cassandra siap mengguncang negera destinasi berikutnya.

 

2. Warga Asli Amerika

first-woman-visit-all-countries-cassandra-de-pecol-11.jpg (700×630)

via boredpanda.com

Cassandra ternyata warga asli Amerika Serikat. Ia tinggal di Connecticut, sebuah negara bagian yang terletak di paling selatan Amerika Serikat, bersama keluarganya.

 

3. Perjalanan Pertamanya Di Tahun 2015

first-woman-visit-all-countries-cassandra-de-pecol-19.jpg (700×519)

via boredpanda.com

Tentunya Cassandra tidak berekspedisi dengan biaya pribadinya. Hmm, bayangin aja berapa dollar uang yang harus doi keluarin untuk ngunjungin beratus-ratus negara. So, dapat biaya dari mana dong? Awal perjalanan Cassandra saat ia dinobatkan menjadi Duta Perdamaian dari International Institute for Peace Through Tourism. Sejak saat itulah Cassandra mulai aktif berpetualang. Tempat yang pertama dikunjunginya adalah Pulau Back pada Juli 2015 lalu.

 

4. Sudah Mengunjungi 181 Negara! Mantap!

first-woman-visit-all-countries-cassandra-de-pecol-5.jpg (700×688)

via boredpanda.com

Sejak tahun 2015 tersebut sampai saat ini, Cassandra sudah mengunjungi 181 negara dari total 196 negara yang ada di dunia. Dia pengen banget tercatat menjadi perempuan pertama yang mengunjungi semua negara di dunia. Sekarang, Cassandra cuma tinggal mengunjungi 15 negara lagi, dan itu katanya bakal dicapai dalam waktu 15 hari. Wowww!

 

5. Pemecah Guinness World Record

first-woman-visit-all-countries-cassandra-de-pecol-25.jpg (700×466)

via boredpanda.com

Kalau Cassandra bisa mengunjungi 15 negara lagi, maka ia akan memecahkan rekor dunia Guinness World Record sebagai orang yang mampu mengunjungi semua negara yang ada di penjuru dunia. Cassandra juga aktif mempromosikan ekspedisinya ini melalui akun instagramnya untuk menarik banyak sponsor.

Nah, itu dia 5 hal yang perlu kamu ketahui tentang Cassandra De Pecol, duta perdamaian dunia yang udah mengunjungi hampir seluruh negara di dunia. Di umurnya yang masih terbilang muda, Cassandra nggak mau menyia-nyiakan hidupnya untuk hal-hal sederhana, sehingga ia melakukan hal yang luar biasa ini. Woww amazing, Go Cassandra!