Yakin Mau Menyerah Sekarang? Baca Lagi Deh 9 Quotes Ini Supaya Semangatmu Membara!

Jangan menyesal kemudian!

Tidak ada yang instan untuk mendapat apa yang kamu inginkan. Bahkan, untuk sekedar makan saja, kamu harus mengunyah terlebih dahulu sebelum menelannya.

Begitu juga soal sukses. Kamu tak akan bisa meraihnya begitu saja tanpa usaha terlebih dahulu. Usaha yang kamu lakukan pun tak akan mudah. Rencanamu kadang gagal, kamu merasa terlalu lelah, hingga memutuskan untuk berhenti berusaha.

Tapi percayalah, ini bukan saatnya kamu berhenti. Jika memang benar-benar telah lelah, coba baca 9 quotes inspiratif ini. Semoga semangat juangmu bisa kembali lagi!


1. Sudah percaya pada kekuatan diri?

via inspiredlivingaffirmations.com

Jika kamu benar-benar menginginkan sesuatu, kamu pasti tak akan menyerah begitu saja. Percayalah, kamu pasti bisa meraihnya!

2. Kamu boleh lelah

via picturequotes.com

Kamu mungkin lelah, ingin berteriak dan menangis untuk meluapkan segalanya. Tak apa kamu melakukannya. Tapi setelah itu, teruskanlah usahamu.

3. Teruslah mencoba

via pinimg.com

Kegagalan bukan karena kamu belum mencapai tujuan, melainkan karena kamu berhenti berusaha terlalu cepat.

4. Keep Fight!

via pinimg.com

Jadi, apa alasanmu memutuskan untuk menyerah sekarang?

5. Tak ada yang instan!

via appreciategoods.com

Segalanya pasti butuh waktu dan proses. Bahkan untuk menikmati semangkuk mie instan pun kamu harus merebusnya terlebih dahulu, bukan?

6. Ingat langkah pertamamu?

via pinimg.com

Masih ingat kenapa kamu mulai berusaha? Jika kamu ingin menyerah sekarang, coba ingat kembali semangatmu ketika memulai langkah untuk meraih mimpi. Pastikan kamu tak akan kehilangan semangat lagi di tengah jalan.

7. Pokoknya jangan!

via likesuccess.com

Ketika kamu memulai sesuatu, kamu tentu meyakini akan meraih sukses suatu saat nanti. Jadi, teruslah yakin pada apa yang tengah kamu perjuangkan saat ini.

8. Selalu ada harapan, bukan?

via quotesboxes.com

Ketika tengah berusaha, kamu mungkin akan merasa bahwa dunia memaksamu berhenti dan menyerah saja. Tapi, akan selalu ada harapan dan jalan bagi mereka yang berusaha. Jadi cobalah sekali lagi!

9. Suatu saat nanti …

via pinimg.com

Cepat atau lambat, jika terus berusaha kamu pasti akan meraih suksesmu. Perjalanan untuk menuju kesana memang tak mudah. Tapi, ketika telah sampai di tujuan, kamu bisa melihat kembali jalan yang telah kamu lewati dan bersyukur bahwa kamu tak pernah menyerah.

Ya, semuanya akan terasa sulit, melelahkan, dan membuatmu ingin segera mengakhirinya. Meski begitu, setiap langkah dan proses yang kamu lalui akan membuatmu makin kuat dan paham apa arti sebuah kesuksesan. So, never, never, never give up!



Shares 277
Previous Benarkah Bau Kentut Mampu Mengurangi Risiko Terkena Kanker, Stroke, atau Serangan Jantung?
Next 7 Strategi Belajar Efektif, Khusus buat Kamu yang Pengen Dapat Nilai dan IPK yang Tinggi