7 Alasan Kenapa Kamu Belum Sukses Sampe Sekarang. Cari Solusinya Yuk!


Gagal terus, gagal terus. Mau ini mau itu, pingin ini pingin itu kok belum kesampaian ya? Padahal sih ribuan cara udah dilakuin demi mendapat gelar sukses yang diidam-idamkan. Kenapa ya?

Ups, mungkin kamu masih melakukan 7 hal ini yang bikin kamu nggak sukses-sukses. Apa aja sih?

1. Takut gagal.

7CaraMengatasiTakutGagal_7-cara-mengatasi-takut-gagal

- Advertisement -

Takut sama kegagalan itu wajar. Tapi kalo ketakutan itu terus dipelihara, bisa jadi penyebab kamu nggak sukses-sukses lho. Gagal itu biasa, justru ini yang bisa bikin kamu tertantang buat sukses kedepannya. Kalo kamu masih takut gagal dan nggak berani nyoba (lagi) sampe sekarang, ya wajar aja kalo kesuksesan belum menghampirimu.

2. Nggak mau ada tantangan.

1401424579608015071

Selain takut gagal, faktor x lain yang bisa bikin kamu nggak sukses juga adalah takut tantangan. Kamu pingin hidup kamu mulus dan lancar jaya tanpa ada hambatan. Padahal nih, tantangan ini juga merupakan salah satu jalan menuju sukses lho.

3. Males gerak.

194909-0_663_382

Gimana mau sukses kalo kamunya aja males gerak? Diajakin ikutan ini itu, males. Kalo udah gini sih, nggak usah ditanya ya kenapa belum sukses juga sampe sekarang?

4. Takut sama orang baru.

5800183821_d0be0392b0-e1351184929978

Link itu penting banget buat mencapai apa yang kamu cita-citakan. Dan ternyata link ini nggak cuma berasal dari orang lama aja lho, tapi juga orang-orang baru di sekitarmu. Jadi kalo sampe detik ini kamu masih punya kecemasan bertemu orang baru, jalan menuju sukses juga tertutup buat kamu.

5. Menganggap semua orang rival.

analisis saingan

Rival atau saingan itu biasa dalam dunia apapun. Tapi jangan anggap semua orang itu rival dan musuh yang harus dijauhi ya. Karena bisa jadi orang di sekelilingmu emang beneran niat bantu, buat bermaksud buat nyaingin kamu.

6. Suka nunda-nunda kewajiban.

do not wait until tomorrow
do not wait until tomorrow

Suka menunda kerjaan adalah ciri orang terbelakang. Nah, kalo kamu masih melihara sifat itu, jangan harap bisa sukses dengan kilat ya.

7. Nggak percaya kalo bisa sukses.

kurang-percaya-diri

Terakhir, kalo kamu nggak percaya kamu bisa menggapai suksesmu, gimana sukses itu bisa dateng beneran? Rasa percaya diri inilah yang sebenernya bisa mempermudah kamu meraih kesuksesan. Jadi jangan pecundangi diri sendiri ya!

- Advertisement -
Shares 31
Previous Wow! 7 Cover Lagu-Lagu Hits Ini Unik Banget! Nomor 2 Bikin Merinding, Deh!
Next Yummy, Ini Dia 10 Coffee Shop Terbaik di Amerika! Kamu Wajib Datang ke sana!

Suggested Posts

6 Keunikan yang Bakal Sering Ditemui seandainya Kamu Tinggal di Melbourne

Buat Si Pemalu, Ini Nih 6 Tips Sederhana Supaya Jauh Lebih Pede!

Mau Tahu Kenapa Kamu Nggak Akan Bisa Bosen Nge-mall? 5 Alasan Inilah Buktinya!