Ini Lho 5 Alasan Kenapa Kamu Kudu Kerja Pake Passion!

Apa sih tujuanmu bekerja? Cari duit kah? Demi sebuah gengsi kah? Biar nggak dicap pengangguran? Atau cuma buat gaya-gayaan? Apapun tujuanmu bekerja, yang paling penting adalah ada enggaknya passion di dalam kamu mengerjakan apa pekerjaanmu. Karena tanpa passion, semuanya nothing!

Mau digaji jutaan bahkan milyaran, kalo enggak ada passion sama sekali, sama aja bohong bung! Coba yuk kita bahas satu persatu alasan kenapa kamu wajib banget kerja pake passion.

1. Membuat kamu jauh lebih kaya.

Cara-Cepat-Kaya

- Advertisement -

Yap, yang pingin cepet dapet duit banyak emang kudu banget kerja pake passion. Masalahnya, ketika kamu senang dan semangat dalam melakukan pekerjaan tersebut, maka pundi-pundi uang akan mengejarmu tanpa harus diburu.

2. Pekerjaan terasa enteng, ringan dan tanpa beban.

065240900_1438120221-o-OFFICE-WORKER-HAPPY-facebook

Meskipun orang lain menganggap pekerjaan kamu sulit dan berat, tapi passion yang kamu punya bisa mengalahkan segalanya. Passion bisa mengubah kerjaan yang sulit sekalipun jadi entang dan gampang buat dikerjain. Inilah salah satu keuntungan bekerja sesuai dengan passion.

3. Kamu nggak cepet merasa bosen meski kerja bertahun-tahun di bidang yang sama.

664xauto-tips-untuk-ciptakan-relasi-yang-baik-hati-senang-pekerjaan-pun-beres-150710c

Bosen sama kerjaan itu wajar sih, karena adakalanya seseorang akan merasa jenuh dengan apa yang dilakukannya setiap hari. Apalagi kalau pekerjaan itu rutin. Tapi lagi-lagi passion bisa bikin kamu nggak cepet merasa bosen dengan kerjaanmu. Bahkan pas lagi break atau weekend pun bisa jadi kamu tetep kerja dengan senang hati. Kamu nggak nganggep kerja itu beban, tapi suatu hal yang mengasyikkan.

4. Kamu bebas dari cap labil lantaran gonta ganti kerjaan.

ada5a79a43491d067bb5db722dde41a4

Karena nggak gampang bosen, kamu pun nggak bakalan gonta ganti kerjaan. Kamu tetep berada di lini dan bidang yang sama. Meski beda perusahaan atau kantor, tapi jalurmu tetep sama.

5. Dan yang jelas, kerjaan kamu bakalan jauh lebih baik dan berkembang ketika kamu melakukannya sesuai dengan passion.

tertawa-hoho_20160404_163652

Masih nyambung sama yang diatas, kamu nggak gonta ganti kerjaan jadi kamu konsisten dengan sesuatu yang sedang kamu kerjakan. Ini yang bikin skill yang kamu punya makin baik dan berkembang. Kamu bisa jadi seorang ahli atau perfesional di bidang yang kamu ambil. Kalo udah gini, jalan kesuksesan udah ada di genggaman kan?

 

- Advertisement -