Anak Muda Masa Kini Pastinya Perlu Banget 4 Hal Ini Dalam Hidupnya! Buat Kamu Mana Yang Paling Penting?

Buat kamu para generasi milenial, ngerasa nggak sih kalau tantangan yang kita hadapi saat ini berbeda dengan apa yang dihadapi generasi-generasi sebelumnya? Baik dari sisi kehidupan sehari-harinya ataupun dari sisi pekerjaan. Yah, mungkin karena semakin canggihnya teknologi sehingga menyebabkan gaya hidup generasi saat ini menjadi mobile dan dinamis.

Nah, dalam menghadapi tantangan yang ada saat ini, tentunya ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan supaya kamu bisa selalu siap tempur setiap saat. Apa saja itu?

1. Jaga kesehatan dan kebugaran tubuh

via aganpedia.blogspot.co.id

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh itu sangat penting supaya kamu bisa tetap selalu aktif saat menjalani aktivitasmu. Kamu bisa melakukan olahraga ringan, seperti squat, push-up, dan sit-up, melakukan olahraga yang lumayan berat, seperti berenang, jogging, dan bersepeda, atau cukup dengan mengatur pola makan yang bergizi dan teratur. Dengan rutin menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, kamu juga bisa terhindar dari penyakit sehingga tubuhmu akan selalu fit.

- Advertisement -

2. Mempunyai gadget yang mumpuni

via cnet.com

Gadget yang mumpuni dapat membantu meningkatkan produktivitasmu. Hanya saja, kamu harus memilih gadget yang tepat sehingga dapat menunjang kegiatan sehari-harimu dan membantumu tetap produktif. Kalau kamu tipe orang yang sering beraktivitas di tempat outdoor, kamu membutuhkan latest & best Android Phones pada tahun 2017 yang dilengkapi dengan sertifikasi IP68 (tahan air dan debu) seperti Samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy S8, dan Samsung Galaxy S8+. Sehingga, kondisi berdebu dan hujan tidak menghalangimu untuk tetap produktif karena kamu tetap dapat mengoperasikan gadgetmu tanpa kendala.

Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ juga telah dilengkapi dengan layar yang besar pada tiap sisinya (Infinity Display), keamanan yang lebih mumpuni dari Fingerprint Scanner (Iris Scanner), Samsung Pay untuk kemudahan pembayaran pada saat bertransaksi, Smart Autofocus Selfie pada kamera depan sebesar 8MP, dan kamera belakang sebesar 12MP yang mampu menangkap gambar dengan lebih cepat, akurat, dan jernih pada saat siang hari ataupun malam hari. Nah, karena Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ didukung oleh prosesor 10nm berteknologi modern, maka kamu bakal merasakan performa yang lancar, powerful, dan konsumsi baterai yang bakal lebih efisien pada saat mengoperasikannya.

Selain itu, latest & best Android Phones pada tahun 2017 dari Samsung ini juga mempunyai fitur virtual assistant baru lho, yaitu Bixby! Bixby bakal membuat hidupmu menjadi lebih mudah karena dia dapat tranlate bahasa asing, membaca QR code, atau mendeteksi landmark suatu daerah dengan menggunakan kamera di smartphonemu, membantu mencari apa yang kamu butuhkan, merekomendasikan hal-hal yang penting untukmu dengan mempelajari kebiasaanmu, dan mengingatkan kejadian-kejadian penting sehingga kamu tidak akan melewatkannya. Semua itu dapat dilakukan hanya dengan menekan tombol Bixby saja.

3. Platform untuk mengekspresikan diri

via primews.com.br

Banyak platform yang bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan diri, contohnya ada blog dan sosial media. Jangan salah, platform-platform tersebut bisa kamu gunakan untuk berbagai hal, lho, misalnya saja sosial media seperti instagram bisa kamu gunakan sebagai portofolio apabila kamu memiliki karya fotografi atau desain yang mengagumkan. Atau kamu bisa menggunakan blogmu sebagai portofolio tulisan-tulisanmu, entah itu berkaitan dengan sastra atau sekedar cerita pendek. Bebaskan dirimu melalui platform yang kamu pilih!

4. Memiliki hobi yang dapat dijadikan pekerjaan

via udemy.com

Kalau kata orang sih ya, pekerjaan yang paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar. Setuju nggak? Kita enjoy menjalaninya dan dapat penghasilan dari hobi kita. Banyak kok hobi yang menghasilkan duit. Kalau hobi foto, kamu bisa jual hasil jepretanmu, kalau hobi gambar, kamu bisa bikin komik dan nanti dijual, kalau hobi nulis, kamu bisa bikin buku dan dapat royalti dari buku tersebut. Tapi, perlu kamu ingat kalau itu tidak akan pernah mudah. Kamu harus punya tekad dan kemauan yang kuat serta sifat pantang menyerah!

Poin 1, 3, dan 4 sebenarnya berkorelasi dengan poin 2 lho. Untuk poin nomor 1, kamu dapat mendownload aplikasi kesehatan dan kebugaran yang dapat membantu menentukan pola makan atau olahraga seperti Freeletics. Untuk poin nomor 3, kamu dapat menggunakan sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter, atau mengakses situs seperti wordpress atau blogspot melalui smartphonemu. Untuk poin nomor 4, kalau kamu hobi nulis, kamu bisa mencoba wattpad untuk mulai menuliskan ide-ide yang ada di kepalamu.

Karena dengan performa yang luar biasa berkat teknologi yang dipilih oleh Samsung dan area penyimpanan yang lega dan bisa diupgrade (untuk eksternal) hingga 256 GB, kamu tidak akan menemukan kendala berarti pada saat menggunakan 4 smartphone dari Samsung ini.

Jadi, apakah kamu sudah menentukan pilihan antara Samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy S8, dan Samsung Galaxy S8+? Komen di bawah ya!

- Advertisement -